1.500 Innerwear untuk Para Petugas Kebersihan Perempuan

Dwi Retno - Rabu, 03 April 2024
Irma Yunita, Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia bersama Sardjoko, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jakarta dan perwakilan dari petugas kebersihan perempuan
Irma Yunita, Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia bersama Sardjoko, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jakarta dan perwakilan dari petugas kebersihan perempuan
A A A

Masih dalam rangka memperingati International Women‘s Day di bulan Maret lalu, UNIQLO kembali mendonasikan 1.500 innerwear bagi kemanusiaan, kepada petugas kebersihan perempuan yang berada di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jakarta. Hal ini merupakan upaya perusahaan dalam mendukung kesetaraan gender di tempat kerja bagi para perempuan di Indonesia, dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak perempuan untuk menikmati pakaian berkualitas yang nyaman.

Irma Yunita, Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, “Kami berharap dukungan pakaian ini memberikan manfaat dan kenyamanan, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada teman-teman perempuan yang telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa dalam kehidupan sehari-hari.”

Dua jenis innerwear yang didonasikan adalah AIRism T-Shirt Kerah U Lengan Pendek (dibuat dari bahan daur ulang), dan AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV (Campuran Sutra), keduanya merupakan pakaian dalam dengan bahan yang lembut, dilengkapi fitur teknologi DRY, Cool Touch, dan odor control sehingga nyaman digunakan saat bekerja seharian.

Donasi sebanyak 1.500 potong innerwear ini disalurkan melalui Human Initiative, pada 28 Maret 2024 lalu. Human Initiative merupakan organisasi nirlaba yang berupaya memberikan kebermanfaatan bagi kemanusiaan dengan dukungan multipihak. Inisiatif ini merupakan salah satu implementasi kegiatan dari salah satu pilar keberlanjutan yang diusung UNIQLO, yaitu pilar society sebagai gerakan keberlanjutan agar masyarakat bisa berkontribusi untuk society, sekaligus memberikan inspirasi serta bentuk tanggung jawab keberlanjutan dalam memperpanjang masa guna pakaian.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif