4 Kali Dalam Setahun Mal Ini Gelar Donor Darah Massal

Dwi Retno - Rabu, 05 Juni 2024
Berkolaborasi dengan Hokben Mal Ciputra Kembali menghadirkan Donor Darah pada hari Minggu, 2 Juni 2024 (Foto : Ist)
Berkolaborasi dengan Hokben Mal Ciputra Kembali menghadirkan Donor Darah pada hari Minggu, 2 Juni 2024 (Foto : Ist)
A A A

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan membantu PMI dalam ketersediaan stock darah, Mal Ciputra Jakarta secara rutin menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah Massal empat kali dalam setahun. Setelah donor darah pertama pada bulan Maret 2024 lalu, kali kedua ini berkolaborasi dengan tenant Hokben menghadirkan kembali Donor Darah pada hari Minggu, 2 Juni 2024.

“Diharapkan kegiatan Donor Darah ini dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian sosial baik diantara karyawan, tenant, pengunjung dan masyarakat umum serta menjadikan Mal kita selain tempat untuk berbelanja juga sebagai sarana untuk berbuat baik kepada sesama,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Calon pendonor tidak perlu khawatir saat akan mengikuti donor darah karena sebelumya akan mendapatkan pemeriksaan medis, mulai dari test darah dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, setelah dinyatakan layak donor peserta akan masuk ke proses pengambilan darah. Nah, jadwal selanjutnya diselenggarakan pada tanggal 1 September 2024 dan 1 Desember 2024. Setetes Darah yang Anda Sumbangkan, Sangat Berarti bagi Mereka yang Membutuhkan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI