5 Rekomendasi Furnitur Lokal Harga Sejutaan

Dwi Retno - Kamis, 14 Maret 2024
Foto : Set kamar anak Cubic Home & Living
Foto : Set kamar anak Cubic Home & Living
A A A

Furnitur kerap dianggap barang mahal. Untungnya, saat ini sudah banyak brand lokal yang menyediakan furnitur berkualitas tinggi dan desain estetik, namun harga ramah di kantong. Untuk mengakomodasi tingginya animo masyarakat belanja furnitur, Tokopedia menghadirkan kampanye Home Living Salebrations dengan promo menarik. Berikut rekomendasi set furnitur dari brand lokal dengan harga sejutaan. Jangan sampai terlewat promonya ya Moms.

  1. Set Meja TV Gantung. Meja TV adalah furnitur yang biasa melengkapi ruang keluarga. Salah satu brand lokal Red Sun asal Jepara, menyediakan berbagai furnitur bergaya minimalis misalnya produk meja TV gantung yang dibuat dari kayu mahoni.
  2. Set Kamar Anak. Kebutuhan furnitur untuk anak cenderung berubah seiring pertumbuhan mereka. Misalnya saat TK atau SD, anak cenderung membutuhkan set furnitur di kamar dengan desain dan warna lebih playful, dibanding saat mereka di jenjang pendidikan selanjutnya. Pilihan set furnitur yang terjangkau bisa mempermudah orang tua memenuhi kebutuhan yang terus berubah tersebut. Cubic Home & Living, salah satu brand lokal yang menawarkan berbagai set furnitur untuk anak dengan harga terjangkau.
  3. Set Meja dan Kursi Teras dari Kayu Jati Solid. Teras sering menjadi tempat berkumpul dengan keluarga maupun teman yang sedang berkunjung ke rumah, maka ruangan ini sebaiknya memberikan kesan nyaman dan estetik. Dibandrol dengan harga Rp700 ribuan, Moms sudah bisa mendapatkan set meja dan kursi teras berbahan kayu jati solid dari Toko Sogol Furniture.
  4. Set Meja dan Kursi Belajar Anak. Meja dan kursi belajar sebaiknya disesuaikan dengan pertumbuhan maupun jenjang pendidikan anak. Makin bertambah tinggi badan anak biasanya makin tinggi juga ukuran meja atau kursi belajar yang dibutuhkan. PIRA, menghadirkan pilihan set meja dan kursi belajar untuk anak dari berbagai usia dengan harga terjangkau. Salah satunya untuk anak PAUD hingga SD.
  5. Set Meja dan Kursi Makan Minimalis. Ruang makan bisa dianggap sebagai salah satu ruang terpenting yang ada di rumah karena lewat makan bersama, kita bisa sambil bercengkrama dan lebih mengenal setiap anggota keluarga. Maka diperlukan set meja dan kursi makan yang memadai agar setiap anggota keluarga merasa nyaman. Salah satu brand lokal yang menghadirkan set meja dan kursi makan berkualitas dengan harga ramah di kantong adalah Homedoki Indonesia.
Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif