Ayam Teriyaki Berpadu dengan Mi, Penasaran Rasanya?

Efa Trapulina - Jumat, 08 Maret 2024
Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sedaap Tasty memperkenalkan varian baru dengan cita rasa Jepang (Foto: Ist)
Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sedaap Tasty memperkenalkan varian baru dengan cita rasa Jepang (Foto: Ist)
A A A

Siapa di sini suka makanan Jepang? Kuliner Jepang memang menjadi salah satu yang diburu dan menjadi tren di kalangan anak muda. Di antara beragam sajian Jepang, Ayam Teriyaki muncul sebagai salah satu menu favorit, nih.

Kombinasi rasa manis dan gurih dari saus teriyaki sangat disukai oleh banyak orang, dan tekstur ayam yang lembut membuatnya menjadi pilihan yang populer di restoran-restoran Jepang.

Kini, masyarakat dapat menikmati menu Japanese Chicken Teriyaki dalam format yang lebih beragam, salah satunya mi.

Ini lah yang dilakukan oleh Mie Sedaap Tasty, brand mi instan premium dari Wings Food. Mereka baru saja mengumumkan kehadiran produk barunya, Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki!

Dibuat dengan kelezatan daging ayam teriyaki asli dalam bentuk sajian mi, cocok untuk para kalangan muda yang ingin mencari makanan bercita rasa jepang yang praktis.

Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sedaap Tasty mengatakan bahwa mi varian baru ini menggunakan teknologi retort system. Artinya, sistem pengemasan dilakukan dengan teknologi tinggi tanpa bahan pengawet sehingga isi daging ayam dalam kemasannya terjaga kenikmatannya dan siap makan.

“Varian baru ini melengkapi 3 rangkaian yang sudah ada sebelumnya yakni rasa Bakmi Ayam, Ayam Geprek Matah, dan Beef Yakiniku,” imbuhnya.

Content Creator asal Jepang, Ryoma Otsuka, juga sangat antusias menanggapi produk terbaru ini. Anggota dari Waseda Boys yang digawangi oleh Jerome Polin ini mengatakan bahwa mi yang kenyal dan renyahnya rumput laut membuat rasa ayam teriyaki semakin kuat.

 “And the noodles are chewy and every bite of it is very authentic Japanese.. Mecha Umai!! That seaweed crunch adds the perfect touch of texture. Very Mantapp!!” ujar Ryoma Otsuka di akun Instagramnya.

Bagaimana, penasaran dengan rasa ayam teriyaki dalam sajian mi? Coba, deh, bersama keluarga!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru