Babak Baru Gabriel Prince di Usia 20 Tahun, Berawal Viral di TikTok Menjadi Penyanyi, Aktor, dan Pebisnis

Novita Sari - Kamis, 11 Juli 2024
Gabriel Prince (paling kiri) saat peluncuran single “Sunday“ di XXI Plaza Indonesia Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024. Foto: Novi
Gabriel Prince (paling kiri) saat peluncuran single “Sunday“ di XXI Plaza Indonesia Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024. Foto: Novi
A A A

"Cukup sudah berita yang itu-itu melulu (menolak manajemen Korea), sekarang aku mau fokus berkarya, sudah beranjak dewasa, sudah saatnya aku serius dalam meniti karier," ucap Gabriel Prince, penyanyi, aktor, dan konten kreator asal Indonesia yang baru saja berusia ke-20 tahun tepat pada 7 Juli 2024.

Di usia nya yang baru ini, ia makin mantap untuk berkarier di dunia entertainment sebagai penyanyi dengan merilis single terbarunya berjudul "Sunday". Single ini ditulis dan dibuat bersama dengan penyanyi R&B ternama Indonesia, Kaleb J, dan juga rising produser Belanegara Abe dengan genre soul.

Prince memilih untuk menggunakan lirik dalam bahasa Inggris, sebab selain nyaman dan memiliki makna yang mendalam, Prince juga memiliki personal goal yakni untuk bisa melebarkan kariernya di luar Indonesia atau go-international melalui karya-karyanya.

Single tersebut terinspirasi dari kisah nyata yang sangat personal untuk Prince.

Tidak hanya itu, ia pun ingin para penggemar dan pendengar lagunya turut merasakan apa yang ia alami di lagu itu, dengan menyampaikannya secara visual melalui videoklip dengan format film pendek yang diproduksi oleh Creative Goods Inc.

Di dalam film pendek berdurasi 15 menit ini, Prince beradu akting dengan aktris muda cantik Indonesia berdarah Australia, Nicole Parham.

Selain single baru, Prince juga tengah disibukkan oleh sebuah proyek film yang diangkat dari sebuah best-selling novel berjudul "Laut Tengah" yang baru saja selesai diproduksi di Korea. Selain itu, Prince juga disibukkan oleh bisnis barunya yaitu clothing brand dengan nama "Gevoel" yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

“Aku berharap, baik kehadiran maupun karyaku bisa diterima di industri dan aku berkomitmen untuk terus berkarya agar dapat dinikmati oleh para penggemar dimanapun mereka berada,” pungkas Prince saat peluncuran single terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu, 10 Juli 2024.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
JKT48 Ajak Gen-Z Cobain Era Baru Snack Keripik Kentang Nipis Pedas
img
Babak Baru Gabriel Prince di Usia 20 Tahun, Berawal Viral di TikTok Menjadi Penyanyi, Aktor, dan Pebisnis
img
Resor Bintang Lima Ini Menyatukan Para Ahli dan Komunitas untuk Mempromosikan Praktik Berkelanjutan dan Netralitas Karbon
img
657 Seniman Turut Serta dalam Pertunjukan Edukatif “Pahlawan Nusantara” yang Bertujuan Mengapresiasi Kekayaan Seni Budaya Indonesia