Berbuka Puasa dengan Sajian Kuliner Nusantara

Dwi Retno - Jumat, 15 Maret 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Guna memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setianya, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Jangkrik Kuliner menghadirkan FOOD DESTINATION, food court dengan konsep baru yang menghadirkan tema, tenant, dan dekorasi yang berbeda – beda; Little China, Kuliner Nusantara, Peranakan Food Festival, dan Street Food Festival.

Setelah sukses dengan Little China, kini tema yang dihadirkan adalah Kuliner Nusantara mulai 9 Maret hingga 9 Juni 2024, yang bertepatan dengan Ramadan dan Idul Fitri. Dekorasi yang didominasi hiasan batik dan anyaman bambu yang mana merupakan kebudayaan asli Indonesia yang sudah ada sejak dahulu, diharapkan dapat menambah kenyamanan para pengunjung.

Sebanyak 23 tenant kuliner dihadirkan dengan menu seperti nasi goreng babat, makanan Makassar, mie kangkung balacan, jajanan Pontianak, mangut lele & gudeg, ayam taliwang, soto mie & soto tangkar, lumpia & nasi rawon, bakso sapi, pisang goreng, rujak juhi & asinan, es campur sinar garut, huanan kopi Siantar, dan lain-lain.

“Dengan dihadirkannya tema baru ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menemukan tempat berbuka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan. Dengan desain yang menarik, food court ini tidak hanya area untuk makan, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung dalam mendapatkan pilihan tempat makan bersama keluarga dan kolega, reuni dan kebutuhan lainnya,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Food court dengan luas kurang lebih 1.150 m ini terbagi atas dua lantai, memiliki 21 tenant didalamnya menghadirkan 100 meja yang dapat menampung kurang lebih 400 orang serta ada beberapa view yang dapat melihat suasana di luar area Mal, kami ingin para pengunjung dapat bersantap dengan rasa puas dan santai.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif