Berperan Aktif Menyebar Kebaikan, Perusahaan Kemitraan Kuliner Ini Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan 

Efa Trapulina - Sabtu, 06 April 2024
Di bulan Ramadan yang penuh berkah, PT. Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) telah menggelar serangkaian program kegiatan sosial  (Foto: Ist)
Di bulan Ramadan yang penuh berkah, PT. Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) telah menggelar serangkaian program kegiatan sosial (Foto: Ist)
A A A

Meskipun sebentar lagi bulan Ramadan akan berakhir, namun itu tak mendorong sebagian masyarakat Indonesia ataupun perusahaan, untuk berhenti menyebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan, 

Seperti yang dilakukan oleh PT. Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) melalui brand Selera Bahari, Teman Nongkrong, Selera Sambal serta
Teman Ice Cream and Tea selama bulan suci ini.

Sepanjang momen Ramadan yang penuh berkah, perusahaan kemitraan kuliner tersebut telah menggelar rangkaian kegiatan sosial, sebagai wujud komitmen nya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat, terutama yang membutuhkan, seperti:

  • Berbagi Iftar. Perusahaan telah mengadakan acara berbagi iftar di berbagai lokasi untuk membantu menyediakan makanan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga mereka dapat menikmati hidangan yang layak selama bulan suci ini.
  • Buka Puasa Bersama dengan Panti Asuhan An-Nur di Depok. Melalui acara ini, mereka berharap dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Dan sebagai penutup rangkaian dari kegiatan di bulan Ramadan, pada hari Jumat (5/4/24), mereka menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan masyarakat sekitar lokasi.

Buka Puasa Bersama anak-anak panti asuhan
Kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan

"Hari ini kami menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang ada di sekitar kantor kami. Kegiatan ini sebenarnya kegiatan keempat yang kami adakan selama bulan Ramadan tahun ini. Sebelumnya kami mengadakan bagi-bagi takjil di sekitar Sudirman, kedua mendatangi salah satu panti asuhan di daerah Depok. Yang ketiga, kami bagi-bagi takjil juga, tapi khusus yang benar-benar membutuhkan, seperti pemulung dan yang lainnya,” ungkap Chief Marketing Officer (CMO) BMI, Claudia Zevanya, disela-sela kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu yang bertempat di Plazza Yummypedia, Cideng-Jakarta Pusat, Jumat (5/4/24).

Acara buka puasa bersama tersebut diisi dengan ceramah untuk anak-anak, buka puasa bersama, serta anak-anak berkesempatan mengambil sendiri dan menikmati es krim yang disediakan. 

Lebih lanjut, Claudia menjelaskan bahwa kegiatan berbagi tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja. "Setiap Jumat kami juga selalu melakukan Jumat Berkah. Kegiatan ini selain disemangati keinginan untuk berbagi, juga untuk memperkenalkan brand-brand di bawah naungan perusahaan," imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa kegiatan sosial berbagi kepada sesama sudah menjadi agenda tetap mereka, bukan sekadar kegiatan untuk mengisi bulan Ramadan. 

“Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial ini sebagai bagian dari upaya kami dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kehidupan mereka. Kegiatan sosial ini adalah cermin dari nilai-nilai kemanusiaan yang kami junjung tinggi  di perusahaan," tutup Claudia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Cara Baru Lindungi Bisnis dari Ancaman Cyber
img
Ingin Dapat Video Call dari Ariel NOAH? Ini Caranya
img
Kelola Polis Asuransi dan Bangun Kebiasaan Hidup Lebih Baik di Satu Aplikasi
img
Solusi Penyimpanan Foto dan Video Super Cepat, Aman, dan Stylish