Bertema ‘Warisan Hijau’ Destinasi Wisata Alam Ini Rayakan Hari Jadi Ke-65

Dwi Retno - Rabu, 17 Juli 2024
Rayakan Ulang Tahun ke-65, Kebun Raya Bali Gelar Acara Bertema Warisan Hijau (Foto : Ist)
Rayakan Ulang Tahun ke-65, Kebun Raya Bali Gelar Acara Bertema Warisan Hijau (Foto : Ist)
A A A

Salah satu lahan konservasi sekaligus destinasi wisata alam ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-65 dengan serangkaian acara yang penuh semangat dan kegembiraan. Tahun ini, tema yang diusung adalah "Warisan Hijau", sebagai bentuk komitmen Kebun Raya Bali dalam pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Perayaan dimulai dengan sebuah bazar yang menampilkan berbagai produk pilihan. Bazar ini menjadi daya tarik utama, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati dan membeli berbagai produk seperti tanaman hias dan menu dari FnB.

Selain itu, acara ulang tahun ini juga diisi dengan kelas edukasi yang mengedukasi pengunjung tentang bagaimana cara menanam, merawat, hingga memperbanyak tanaman. Kelas ini diharapkan dapat memperluas edukasi mengenai tanaman kepada masyarakat.

Tidak kalah menarik, dekorasi kue menjadi salah satu aktivitas yang menarik perhatian dan menjadi pembeda dari event Sebelumnya. Selain itu, kolaborasi dengan Komunitas yoga juga dilakukan untuk meningkatkan fungsi Kebun Raya sebagai lahan hijau yang sangat menakjubkan untuk digunakan sebagai tempat yoga.

Sebagai wujud kepedulian sosial, juga menyelenggarakan kegiatan donor darah. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan dan memperkuat rasa solidaritas di kalangan masyarakat, serta menunjukkan bahwa pelestarian warisan hijau juga mencakup kepedulian terhadap sesama.

Dengan serangkaian acara yang bervariasi dan penuh makna, perayaan ulang tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan. “Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk kedekatan dan keselarasan bersama masyarakat sekitar. Harapannya di ulang tahun ini, kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, sebab pelanggan merupakan aset yang harus kami jaga,” ujar General Manager Kebun Raya Bali, Tito Triputra.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik