Bikin Gaya Gen Z dan Milenial Makin Asyik, Brand Lokal Ini Hadirkan Koleksi Kolaborasi Karakter Komik

Efa Trapulina - Selasa, 30 Januari 2024
Karakter komik Indonesia si Juki berkolaborasi dengan karakter global Garfield hadir dalam beberapa item fashion (Foto: Ist)
Karakter komik Indonesia si Juki berkolaborasi dengan karakter global Garfield hadir dalam beberapa item fashion (Foto: Ist)
A A A

Tren kolaborasi di bidang fashion makin diminati belakangan ini. Bukan hanya dilakukan untuk berkreasi, tetapi juga sebagai upaya inovasi untuk menarik perhatian konsumen.

Menyinggung kolaborasi, Moms dan Dads pasti mengenal komik Si Juki. Karakter lokal asli Indonesia yang diciptakan oleh Faza Meonk ini menceritakan seorang anak laki-laki yang cuek, usil, menyebalkan, namun selalu beruntung.

Nah, karakter ini kembali membuat gebrakan baru dengan berkolaborasi dengan karakter ikonik global, yaitu Garfield. Kedua karakter ini hadir dalam koleksi eksklusif dari beberapa brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, HEYLOOK, dan  LOOPS. Kabar baiknya, kolaborasi dari kedua karakter unik tersebut akan menghasilkan koleksi eksklusif 33 produk, mulai dari fashion hingga aksesori gadget.

Semuanya akan secara eksklusif dijual di Shopee dengan berbagai deretan promo menarik mulai tanggal 26 hingga 30 Januari 2024.

garfield si juki

Agar penampilan Gen Z dan milenial makin fun dan playfull dengan kolaborasi Garfield x Si Juki, simak inspirasi fashion berikut, yuk!

1. Dads mau tampil santai dan kasual? Coba kenakan T-Shirt dan Hoodie dengan pilihan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih, cocok sekali buat mereka yang memang menyukai gaya minimalis namun tetap ingin tampil menarik. Padukan dengan celana jeans maupun celana pendek agar lebih maksimal.

Kolaborasi si Juki dan Garfield

2. Untuk menyempurnakan tampilan, padukan gaya pakaian dengan membawa backpack atau ransel berdesain kedua karakter tersebut. Tak hanya bikin pemakainya makin stylish, tetapi juga membawa cerita dan karakter yang unik dalam setiap langkah.

Koleksi tas ransel Garfield x si Juki dari HEY LOOK

3. Hidup akan makin asyik dengan musik. Nikmati musik dengan tampilan funky memakai headphone dan True Wireless Stereo (TWS) yang di desain eksklusif dengan dua karakter tadi. Pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi juga merasakan kehadiran lucu dan menghibur dari kedua karakter ini.

Faza Meonk, si Juki Creator mengatakan, “Kami juga sungguh mengapresiasi dedikasi para brand lokal yang telah melibatkan diri dalam menciptakan koleksi-koleksi istimewa. Karena berkat dukungan mereka membawa kolaborasi ini semakin nyata lewat koleksi-koleksi mulai dari fashion, tas, hingga aksesoris gadget.”

“Dalam setiap jahitan dan desain, terdapat kisah kegembiraan dari kolaborasi Si Juki dengan Garfield. Namun, yang membuatnya lebih istimewa adalah dukungan tak terbatas dari brand lokal yang melahirkan koleksi-koleksi menakjubkan,” imbuh Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru