Brand Sepatu Ini Hadirkan Inisiasi Move Your Mind Dukung Para Pelari Di Bandung Marathon

Dwi Retno - Senin, 22 Juli 2024
Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia bersama para Atlet ASICS Indonesia dan Wita Witarsa, Pelatih Atletik Nasional Jarak Jauh (Foto : Ist)
Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia bersama para Atlet ASICS Indonesia dan Wita Witarsa, Pelatih Atletik Nasional Jarak Jauh (Foto : Ist)
A A A

Tahun ini merupakan tahun ke-4 brand sepatu lari ini berkolaborasi dengan Pocari Sweat di Bandung Marathon serta menghidupkan inisiatif Move Your Mind. Menggandeng beberapa perwakilan Atlet Nasional yaitu: atlet lari jarak jauh Robi Syianturi, atlet jalan cepat Hendro YAP, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet triathlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra. Seluruh pelari ini didukung untuk memaksimalkan performa mereka dengan semangat Move Your Mind di ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

Sehari sebelum acara berlangsung, melalui ARC berkolaborasi dengan komunitas lari di Bandung, yakni: Yumaju dan Fieldway Moveclub dalam menyelenggarakan Shake-out Run. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pelari, baik pemula maupun profesional, untuk langsung merasakan semangat kebersamaan dan menjalankan persiapan optimal menjelang lomba. ASICS juga menyediakan shoe trial di acara ini, dimana para peserta dapat langsung mencoba produk terbaru serta merasakan kenyamanan menggunakan sepatu dalam berolahraga. Pada kesempatan ini, juga menghadirkan ASICS House di Race Pack Collections PSRI, sebuah destinasi di mana seluruh peserta dapat memperoleh informasi dan layanan eksklusif seputar produk.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyatakan, “Kami sangat antusias untuk dapat selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. Hal ini sejalan dengan misi kami yakni Sound Mind Sound Body, yang berfokus mendukung semua orang untuk berolahraga. Dengan menghadirkan beragam produk yang memiliki keunggulan teknologi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna seiring dengan inisiasi terbaru kami, Move Your Mind.”

“Sebagai atlet yang didukung secara penuh, saya percaya tujuan positif yang dibawa pada kesempatan ini dapat semakin menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga,” ujar Robi Syianturi, Atlet lari.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish
img
Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone
img
Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!
img
Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner