Buket Bunga Unik, Ide Hadiah Valentine untuk Pasangan

Dwi Retno - Jumat, 26 Januari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Merayakan hari kasih sayang bersama pasangan tak lengkap rasanya kalau tidak memberikan kado sebagai hadiah. Selain cokelat, bunga biasanya dijadikan hadiah. Kalau memberikan bunga segar sudah terlalu biasa, Moms atau Dads bisa memberikan buket bunga unik ini. Dijamin tak akan layu!  

Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Southeast Asia, mengatakan, “Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama pasangan mereka. Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan. Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama.”

Moms dan Dads dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik LEGO, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film, yang dirancang untuk menarik minat yang beragam. Bagi yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby's breath; atau kembangkan kreativitas mereka dengan 10329 Tiny Plants – merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Pecinta travel dan seni dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai - The Great Wave.

Untuk pasangan yang merupakan penggemar olahraga otomotif, mereka dapat bersiap-siap untuk pengalaman mendebarkan dengan 42141 McLaren Formula 1™ Race Car. Selain itu, para pasangan dapat memulai petualangan yang memukau dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta, dengan model terperinci dari 76419 Hogwarts™ Castle and Grounds.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru