Cara Baru Lindungi Bisnis dari Ancaman Cyber

Novita Sari - Kamis, 23 Mei 2024
Terus berinovasi mengembangkan solusi untuk memenuhi semua kebutuhan keamanan siber dunia bisnis. Foto: Ist
Terus berinovasi mengembangkan solusi untuk memenuhi semua kebutuhan keamanan siber dunia bisnis. Foto: Ist
A A A

Moms and Dads, ada antivirus canggih yang bisa melindungi bisnismu dari segala macam serangan cyber yang jahat, lho.

Namanya, Kaspersky Next. Lebih kuat karena pakai teknologi AI yang canggih, lebih jago deh lawan malware, ransomware, dan pencurian data. Lebih mudah digunakan, tinggal pilih level yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Bukan sembarang antivirus, tapi juga bisa bantu pantau seluruh jaringan bisnismu sehingga akan segera tahu jika ada yang mencurigakan. Dengan antivirus terbaru ini, bisa membantu tim IT kerja lebih efektif, lebih hemat karena mereka gak perlu repot-repot urus masalah cyber terus.

Nah, ada 3 level yang bisa dipilih:

  • EDR Foundations: Cocok buat kamu yang baru mulai pakai antivirus, mudah diatur dan harganya murah.
  • EDR Optimum: Punya fitur lebih lengkap, cocok buat kamu yang punya tim IT kecil.
  • XDR Expert: Yang paling canggih, cocok buat kamu yang punya tim IT besar dan butuh perlindungan maksimal.

“Statistik kami mencatat 97.465 phishing finansial, 16,4 juta insiden lokal, 11,7 juta serangan RDP, dan 97,226 deteksi ransomware di Indonesia pada periode Januari hingga Desember tahun lalu. Dengan diperkenalkannya antivirus terbaru ini, kami menyederhanakan kompleksitas EDR dan XDR untuk bisnis dan organisasi di Indonesia dari semua ukuran,” kata Yeo Siang Tiong, General Manager Asia Tenggara.

“Di tengah lanskap perkembangan teknologi yang pesat saat ini, Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu negara yang mengalami transformasi pesat. Misalnya, perkembangan paling tren seperti AI telah muncul dan banyak bisnis di sini mulai menerapkannya. Hal ini membuka peluang baru bagi pelaku industri dan juga penjahat dunia maya. Mengingat kemungkinan ini, perusahaan harus memprioritaskan peningkatan keamanan siber mereka untuk melindungi aset mereka dari ancaman tingkat lanjut, memastikan kepatuhan terhadap peraturan, dan membangun kepercayaan yang diperlukan untuk pertumbuhan berkelanjutan dan keunggulan kompetitif. Penting untuk memastikan bahwa perlindungan diterapkan secara efektif, sehingga perusahaan dapat tetap bersaing dengan pertahanan terbaik mereka di era super digital ini,” pungkas Dony Koesmandarin, Enterprise Group Manager untuk Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI