Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish

Novita Sari - Rabu, 22 Mei 2024
Memiliki deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran. Foto: Ist
Memiliki deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran. Foto: Ist
A A A

Gaya hidup sehat sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat banyak saat ini. Tawarkan berbagai keunggulan untuk dukung gaya hidup sehat, Huawei kembali berinovasi dengan meluncurkan Smartwatch Watch Fit 3 pada Selasa, 21 Mei 2024 di Jakarta.

Hadir dengan berbagai keunggulan terutama untuk fitur kesehatan dan kebugaran seperti; Pemantauan tidur dimana bisa mendeteksi sleep apnea dan bantu kamu tidur lebih nyenyak, Pemantauan kalori dimana bisa melacak kalori yang dibakar sehingga membantu program dietmu. Dilengkapi pula dengan lebih dari 100 mode olahraga sehingga kamu pun bisa memilih olahragamu serta mendapatkan panduan latihan. Dan tentu saja ada Pemantauan detak jantung, SpO2, dan stres yang memantau kesehatanmu secara menyeluruh.

Tips Gunakan Smartwatch untuk Hidup Sehat:

  • Gunakan fitur pemantauan tidur untuk memastikan kamu mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas.
  • Gunakan fitur pemantauan kalori untuk membantu program dietmu dan mencapai berat badan ideal.
  • Gunakan fitur mode olahraga untuk berolahraga secara rutin dan meningkatkan kebugaran tubuh.
  • Gunakan fitur quick reply WhatsApp untuk membalas pesan dengan cepat dan mudah.
  • Gunakan fitur widget layanan 2.0 untuk mengakses informasi penting dengan mudah.

Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, smartwatch ini menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel. Mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

Dalam kesempatan ini, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen mereka dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produknya.

Huiler Fan, Country Head Indonesia juga mengatakan, “Kami kembali memperkuat posisi sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran smartwatch yang dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis. Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki, juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.”

“Kehadiran smartwatch ini menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini, terutama generasi muda, dalam menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik. Smartwatch berdesain persegi pertama dari kami ini mewarisi rangkaian teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran yang futuristik, seperti pemantau kualitas tidur, detak jantung, hingga kadar oksigen. Terlebih dengan adanya pembaruan fitur Calories Counter, memudahkan pengguna dalam menghitung kalori secara otomatis,” jelas Edy Supartono, Training Director of Huawei Device Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berwisata Ke Pantai Popular Di Vietnam Makin Mudah, Maskapai Penerbangan Ini Perluas Pilihan Perjalanan
img
Rekomendasi Pakaian Anak yang Stylish dan Nyaman untuk Berlibur
img
Libur Telah Tiba, Intip Rekomendasi Taman Bermain dan Atraksi Wisata Ramah Anak
img
Rehat Sejenak dari Rutinitas untuk Menemukan Budaya Saudi Arabia dan Keajaiban Alami yang Belum Terjamah di Laut Merah