Cat Ini Berikan Perlindungan Superior: Daya Tahan, Performa Warna, dan Resistensi Kotoran

Dwi Retno - Rabu, 05 Juni 2024
Arun Kumar selaku President Director PT. Jotun Indonesia (kelima dari kiri) bersama jajaran manajemen JOTUN dalam peluncuran produk cat eksterior premium terbaru, Jotun Jotashield Infinity (Foto : Ist)
Arun Kumar selaku President Director PT. Jotun Indonesia (kelima dari kiri) bersama jajaran manajemen JOTUN dalam peluncuran produk cat eksterior premium terbaru, Jotun Jotashield Infinity (Foto : Ist)
A A A

Diakui sebagai cat eksterior premium terbaik, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity. Produk inovatif ini memiliki formula superior yang terbukti memberikan perlindungan terbaik bagi hunian dari kondisi cuaca yang unik di kawasan Asia Tenggara.

Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe mengungkapkan, “Kami memahami bahwa rumah adalah tempat yang paling berharga bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, cat ini hadir untuk memastikan rumah mereka tetap aman, nyaman, dan indah dalam segala kondisi. Dengan teknologi canggih dan berkualitas tinggi, cat ini telah menetapkan standar baru dalam perlindungan eksterior. Ini adalah janji kami untuk memberikan yang telah terbukti terbaik kepada pelanggan kami, menjadikan cat ini sebagai simbol kualitas, keandalan, dan kepercayaan.”

Cat ini menawarkan teknologi inovatif yang telah terbukti melalui serangkaian uji, menjanjikan daya tahan, performa warna, dan ketahanan terhadap kotoran. Keunggulan pertama dari cat ini adalah formulasi superior yang mampu melindungi rumah dari kondisi lingkungan tropis yang tidak menentu. Hal ini terbukti melalui Uji Ketahanan Cuaca Luar Ruangan di Florida, di mana cat ini berhasil bertahan dari sinar matahari, hujan, dan kelembaban yang berlebihan, yang merupakan tantangan utama di negara bagian tersebut yang dikenal dengan paparan sinar UV yang tinggi sepanjang tahun.

Keunggulan kedua, cat ini menawarkan ketahanan warna terbaik di antara merek cat premium lainnya setelah melalui serangkaian pengujian ketat untuk kualitas warna. Pengujian ini memastikan bahwa warna dan kecerahan dinding luar tetap terjaga seiring berjalannya waktu. Keunggulan ketiga terletak pada kinerja terbaik dalam pengujian retensi kotoran. Cat ini berhasil mengumpulkan jumlah debu dan noda kotoran yang minimal dari polusi, menunjukkan kemampuannya dalam menjaga penampilan rumah untuk tetap bersih.

Tak hanya menghadirkan inovasi, Jotun juga konsisten memberikan inspirasi melalui Koleksi Warna Eksterior 2024. Mengusung tema “Wonderscapes”, koleksi warna khusus dinding eksterior ini menampilkan rangkaian 38 warna terlaris yang terinspirasi oleh kekayaan lanskap, budaya, dan tradisi di Asia Tenggara. Dengan palet warna netral bernuansa elegan yang saling melengkapi, memungkinkan pemilik rumah dengan mudah memilih dan mengkombinasikan warna-warna untuk menciptakan rumah yang indah.

"Kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan kami dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Dilengkapi dengan inspirasi yang tak terbatas dari koleksi warna Wonderscapes, menciptakan kombinasi yang memukau antara kekuatan dan juga keindahan pada hunian," tutup Hosodo.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru