Cinta Laura Kiehl Ungkap Rahasia Hunian Cantik dan Nyaman dengan Cat Merek Lokal

Novita Sari - Jumat, 28 Juni 2024
Ki-ka: MC, Cinta Laura Kiehl-Brand Ambassador Avian Supersilk Anti Noda, Melly Yanti-Marketing Manager Avian Brands, dan AR Irma R Permadi-Ikatan Arsitek Indonesia. Foto: Ist
Ki-ka: MC, Cinta Laura Kiehl-Brand Ambassador Avian Supersilk Anti Noda, Melly Yanti-Marketing Manager Avian Brands, dan AR Irma R Permadi-Ikatan Arsitek Indonesia. Foto: Ist
A A A

Bagi banyak orang, rumah merupakan kebutuhan vital selain sandang, pangan, pendidikan, dan kesehatan. Namun, untuk memiliki hunian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, diperlukan pengetahuan yang cukup agar terhindar dari kerugian dan penyesalan di kemudian hari.

Salah satu komponen utama yang berperan penting dalam melindungi dan mempercantik rumah adalah cat dinding. Keindahan dan ketahanan sebuah rumah dapat langsung terlihat dari cat dinding yang digunakan, baik pada bagian luar maupun dalam. Pemilihan cat dinding yang tidak tepat dapat berakibat fatal pada kualitas rumah.

Avian Brands, sebagai produsen cat lokal terbesar di Indonesia, terpanggil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memilih cat dinding yang tepat melalui kampanye "Cat Tepat No Debat!".

Komitmen dan totalitas dalam mengedukasi masyarakat dilakukan melalui penciptaan produk-produk cat dinding premium untuk eksterior dan interior yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan riset berkelanjutan.

Cat dinding premium Sunguard Series untuk eksterior dan Supersilk Series untuk interior menghadirkan kualitas cat yang jauh lebih baik dengan daya rekat cat yang sempurna dan warna cerah lebih tahan lama.

“Seluruh cat dinding premium kami memiliki kadar binder yang lebih banyak dibanding cat lain yang lebih banyak filler sebagai penyebab mudah mengapur. Begitupun komposisi penggunaan pigment/pewarna pada cat dinding premium kami juga lebih banyak agar menghasilkan varian warna yang cerah dan tahan lama. Pada akhirnya, penggunaan zat additive khusus pada cat dinding premium mampu memberi fitur-fitur unggulan di antaranya Tahan Sinar UV dan Anti Noda,” jelas Melly Yanti, Marketing Manager Avian Brands di peluncuran kampanye “Cat Tepat No Debat!” di Mitra10 Kalimalang, Bekasi pada Kamis, 27 Juni 2024.

Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda. Foto: Ist
Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda. Foto: Ist

Di kesempatan yang sama, Cinta Laura Kiehl, sang Brand Ambassador mengatakan, sangat memerhatikan kualitas dari huniannya. “Untuk saya, estetika, kebersihan, dan kenyamanan rumah paling utama. Saya bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya meski dari rumah. Penggunaan cat dinding premium Supersilk Anti Noda untuk rumah dan kantor saya, memberikan hasil akhir yang sangat halus, karena memiliki fitur silky smooth technology sehingga dinding terlihat selalu bersih dan elegan. Memilih cat dinding premium dari merek lokal ini menjadi keputusan yang tepat bagi saya yang selalu berpegang pada standar kesempurnaan dan prinsip kualitas di setiap aspek kehidupan saya,” papar Cinta.

Sementara itu AR. Irma R Permadi dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) menjelaskan, cat dinding memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan tren desain interior dan arsitektur. Warna dan tekstur cat dapat menentukan suasana dan karakter sebuah ruangan. Dengan inovasi cat dinding premium ini, desainer memiliki lebih banyak pilihan untuk menciptakan ruangan yang estetik, nyaman, dan tahan lama.

“Pengalaman saya, pemilihan cat yang tepat dapat mengubah total tampilan dan nuansa sebuah ruangan, membuatnya lebih menarik dan harmonis. Ini adalah elemen penting yang seringkali menjadi titik fokus dalam desain interior,” ujarnya.

Pemilihan cat dinding premium sangat penting untuk perawatan dinding jangka panjang, karena cat dinding premium memerlukan perawatan yang lebih sedikit dan mempertahankan penampilannya lebih lama sehingga mampu menjaga keindahan dan nilai estetika rumah, hal ini tentu menjadi manfaat dan nilai investasi yang tinggi bagi penggunanya.

Dengan edukasi ini, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bingung dalam memilih cat yang tepat dengan hasil no debat.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
JKT48 Ajak Gen-Z Cobain Era Baru Snack Keripik Kentang Nipis Pedas
img
Babak Baru Gabriel Prince di Usia 20 Tahun, Berawal Viral di TikTok Menjadi Penyanyi, Aktor, dan Pebisnis
img
Resor Bintang Lima Ini Menyatukan Para Ahli dan Komunitas untuk Mempromosikan Praktik Berkelanjutan dan Netralitas Karbon
img
657 Seniman Turut Serta dalam Pertunjukan Edukatif “Pahlawan Nusantara” yang Bertujuan Mengapresiasi Kekayaan Seni Budaya Indonesia