Ciptakan Momen Berkesan saat Liburan dengan Staycation di Vila dan Apartemen

Novita Sari - Selasa, 04 Juni 2024
Ki-ka: Aliyah Natasya, Financial Planner dan Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation tiketcom. Foto: Ist
Ki-ka: Aliyah Natasya, Financial Planner dan Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation tiketcom. Foto: Ist
A A A

Sambut liburan sekolah yang akan tiba, tiketcom, platform pemesanan online terkemuka di Indonesia, menghadirkan berbagai pilihan Vila dan Apartemen menarik untuk melengkapi momen liburan Moms bersama keluarga.

Staycation (istilah liburan yang dekat dengan rumah) bisa menjadi pilihan, lho, Moms, untuk menciptakan momen kebersamaan yang berkesan saat liburan. Jika staycation di hotel sudah biasa, kini saatnya memilih staycation di Vila dan Apartemen yang memiliki beberapa kelebihan seperti area yang lebih private, hingga tersedianya fasilitas dapur sehingga bisa mengurangi budget untuk makanan.

Agar bisa menikmati momen kebersamaan yang tak terlupakan dengan berlibur di Vila yang nyaman dan luas, tiketcom menawarkan berbagai pilihan Vila di berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Lombok, Puncak, dan Bogor. Vila-vila ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang pribadi, dapur, dan taman, sehingga Moms dan keluarga dapat bersantai dan menikmati waktu bersama dengan maksimal.

Tak hanya itu, ada pula berbagai promo menarik untuk liburan sekolah dimana Moms bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai pilihan akomodasi di berbagai daerah di Indonesia.

Oh iya, agar liburan semakin berkesan, nyaman, dan ramah di kantong, ada tips memilih Vila dan Apartemen nih, Moms:

  • Pertimbangkan jumlah anggota keluarga: Pilihlah akomodasi dengan jumlah kamar dan luas yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga.
  • Fasilitas: Pastikan akomodasi yang Moms pilih, memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan, seperti kolam renang, dapur, dan taman.
  • Lokasi: Pilihlah akomodasi yang terletak di dekat tempat wisata dan fasilitas publik yang ingin Moms dan keluarga kunjungi.
  • Harga: Bandingkan harga dari berbagai penyedia layanan sebelum Moms memesan.

“Sebagai one stop travel solution yang menawarkan solusi kebutuhan perjalanan, kami terus berupaya memberikan layanan dan produk terbaik dengan memerhatikan tren dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, kami luncurkan Vila dan Apartemen yang akan memudahkan konsumen memilih akomodasi favorit dan menikmati pengalaman private stay yang maksimal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan,” ujar Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation tiketcom saat konferensi pers di kantornya di Wisma Barito Pacific II lantai 8, kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Selasa, 04 Juni 2024.

Hingga saat ini, platform tersebut telah memiliki lebih dari 2 juta opsi properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti tersebar di berbagai destinasi wisata Indonesia. Moms bisa menjelajahi Vila dan Apartemen sesuai dengan kebutuhan, mulai dari lokasi strategis, area luas, hingga fasilitas lengkap, sehingga perjalanan menjadi lebih seru dan nyaman.

Aliyah Natasya, Financial Planner, menjelaskan, “Pemilihan akomodasi memegang peranan penting dalam penyusunan anggaran liburan. Dengan adanya Vila dan Apartemen, masyarakat yang bepergian dengan keluarga dapat memanfaatkan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas yang lebih tinggi. Selain itu, akomodasi Vila dan Apartemen juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti peralatan dapur dan mesin cuci, yang dapat mengurangi pengeluaran. Dengan begitu, liburan tetap menyenangkan tanpa menguras budget. Manfaatkan juga berbagai promo dan diskon spesial untuk liburan keluarga yang lebih berkesan.”

Sebagai online travel agent (OTA) yang berfokus customer-centric, mereka terus mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dengan berinovasi lewat program dan promo menarik. Salah satunya VVIP (Vila & Apt. Very Interesting Promo) yang berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 16 Juni 2024 dengan diskon hingga 60%, serta tambahan diskon sampai Rp450.000. 

Manfaatkan pula fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk Vila dan Apartemen di dalam negeri, serta fitur 100% Refund & Reschedule yang memberikan fleksibilitas pembatalan atau perubahan jadwal.

Wah, kapan lagi, lho, Moms bisa menikmati momen libur sekolah yang lebih nyaman dan ramah di kantong? 

"Wujudkan rencana liburan kali ini dengan menginap di Vila dan Apartemen, dimana menawarkan fasilitas lengkap, privasi, dan cocok untuk liburan beramai-ramai. Pengalaman berlibur bersama keluarga pun menjadi semakin seru," ajak Cisyelya.

"Libur sekolah segera tiba. Yuk, ciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di berbagai destinasi pilihan, susunlah rencana dan persiapkan semua kebutuhan perjalanan dari jauh-jauh hari. Jangan lewatkan untuk memilih berbagai opsi akomodasi, seperti Vila dan Apartemen dengan fasilitas terbaik. Jadikan momen kebersamaan semakin berwarna dengan harga bersahabat dari kami," tutup Cisyelya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru