Cokelat yang Identik dengan Valentine Ini Serukan Pilih Dengan Hati

Novita Sari - Senin, 05 Februari 2024
Gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Foto: Ist
Gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Foto: Ist
A A A

Suasana Minggu pada tanggal 4 Februari 2024, di area Car Free Day (CFD) fX Sudirman, Jakarta pada pagi itu nampak sangat berbeda. Banyak anak muda yang sedang berolahraga, terlihat mengerumuni booth berwarna pink yang berada tepat di depan area mall fX. Beberapa anak muda yang mengenakan kaos pink juga terlihat bersemangat menyambut para pengunjung yang penasaran dengan keseruan yang dihadirkan SilverQueen pada hari itu.

Pintar mengambil momen, cokelat yang identik dengan Valentine ini menggelar kampanye “Pilih Dengan Hati”. Ya, momen Valentine tahun ini yaitu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, memang bertepatan dengan berlangsungnya pemilihan umum (Pemilu) di Indonesia. Ingin mengedukasi masyarakat luas khususnya Gen Z dan Milenial, mereka pun menyerukan agar masyarakat menentukan pilihannya dengan hati pada pemilu ini.

Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen. Foto: Novi
Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen. Foto: Novi

“Dalam hidup, kita pasti akan selalu dihadapkan pada sebuah pilihan. Kemudahan untuk memilih yang baik atau tidak baik ini pun sekaligus menjadi tantangan. Melanjutkan kampanye Banyak Makna Cinta tahun lalu, kali ini kami luncurkan kampanye Pilih Dengan Hati yang memang bertepatan dengan momen pemilu,” ungkap Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen di Harris Suites, fX Sudirman, Jakarta pada Minggu, 4 Februari 2024.

“Apa pun yang dipilih dengan hati, pasti kita akan lakukan segala sesuatunya dengan totalitas sehingga bisa membawa kebaikan, tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi orang lain. Valentine kali ini yang bertepatan dengan pemilu, kita ingin ajak dan inspirasi masyarakat untuk memilih segala sesuatunya dengan hati. Pilih dengan hati, gunakan hati nurani untuk kebaikan. Bagikan makna cinta tidak hanya untuk orang tersayang, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Mikhaela.

"Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar," dukung Elly Suganda, Marketing Manager PT Ceres Indonesia.

Ki-ka: Jesika Wijaya, Elly Suganda, dan Mikhaela Bunawan. Foto: Ist
Ki-ka: Jesika Wijaya, Elly Suganda, dan Mikhaela Bunawan. Foto: Ist

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal 12 Januari 2024 dan nanti hingga 14 Februari 2024. Menyasar pada Gen-Z dan Milenial inisiatif digital pun dihadirkan melalui website banyakmaknacinta. Ada pula kegiatan KOL marketing dan kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC) di berbagai daerah di Jakarta.

Jesika Wijaya, Product Manager SilverQueen, menambahkan, lewat website tersebut masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. "Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen," ujar Jesika.

Untuk menambah kemeriahan kampanye Pilih Dengan Hati, cokelat legendaris yang sudah berusia lebih dari 50 tahun ini juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung yang dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan serta mengikuti parade dan marching band di area CFD - fX Sudirman.

Menambah kemeriahan Pilih Dengan Hati, SilverQueen gelar parade. Foto: Novi
Menambah kemeriahan Pilih Dengan Hati, SilverQueen gelar parade. Foto: Novi

Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC), di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan cokelat dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Tentu saja, foto jari dengan tinta pink yang diunggah di Instagram akan memberikan kesempatan mendapatkan hadiah.

Untuk memperluas jangkauan dan penekanan pesan akan pentingnya memilih dari hati, Tempat Pemilihan Cinta (TPC) juga turut dihadirkan di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Sarinah (3 Februari 2024) dan Mall Kota Kasablanka (12 - 14 Februari 2024).

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!