Dicari! 10000 Pahlawan Bumi untuk Jadi Members of Nature

Novita Sari - Rabu, 24 Januari 2024
Program keanggotaan baru yaitu “Members of Nature” atau disingkat MoNa. Foto: Novi
Program keanggotaan baru yaitu “Members of Nature” atau disingkat MoNa. Foto: Novi
A A A

Suhu yang semakin panas dan langit yang tidak lagi biru, menandakan bahwa Bumi kita ini sedang tidak baik-baik saja.

Setiap manusia pasti memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan positif, meski lewat langkah sederhana. Begitu juga dalam melindungi alam dan lingkungan. Inilah yang membuat Yayasan WWF Indonesia dan Bank BNI meluncurkan aksi Kolaborasi Untuk Bumi. Mereka memperkenalkan program keanggotaan baru yaitu “Members of Nature” atau disingkat MoNa.

Mengajak publik dan semua pihak untuk turut ambil bagian dalam Kolaborasi untuk Bumi. Mulai dari langkah sederhana, dengan bergabung sebagai MoNa. Program yang memungkinkan partisipasi individu untuk mulai menjadi Pahlawan untuk Bumi sesuai dengan kontribusi masing-masing. Bahkan, hanya mulai dari Rp.10.000 per bulan, sudah bisa langsung bergabung di Panda Club dan menjadi bagian dari #10ribuPahlawanBumi.

Dari gerakan ini diharapkan akan tumbuh ribuan Pahlawan Bumi lainnya dan bergabung bersama ribuan orang lainnya yang telah mengambil aksi untuk berupaya menjaga Planet Bumi. “Menyelamatkan alam Indonesia dan keanekaragaman hayatinya perlu kolaborasi banyak pihak, untuk itu kami mengajak semua orang ambil bagian menjadi Pahlawan bagi Bumi, berpartisipasi aktif sesuai kekuatannya masing-masing seperti bergabung sebagai MoNa. Kami percaya bahwa semua orang punya kekuatan untuk menciptakan perubahan positif. Dengan menggabungkan kekuatan, kita berjuang untuk mewujudkan dunia di mana manusia dapat hidup harmonis dengan alam, kini hingga seterusnya,” papar Aditya Bayunanda, CEO Yayasan WWF Indonesia.

Chelsea Islan, aktris yang peduli pada isu lingkungan dan pembangunan berkelanjutan sebagai salah satu MoNa Warrior WWF Indonesia mengaku, sebagai individu, figur publik, dan MoNa Warrior, ia ingin memberi contoh bahwa perubahan itu harus dimulai dari diri kita sendiri. “Kita bisa berperan sebagai agen perubahan. Saya mengajak sebanyak-banyaknya publik untuk melakukan take action, demi generasi selanjutnya. #10ribuPahlawanBumi adalah pengingat bagi kita untuk terus bergerak bersama melestarikan alam kita. Setiap tindakan, sekecil apapun, memiliki dampak. Mulailah langkah awal dengan bergabung sebagai MoNa,” ajak Chelsea.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru