Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru

Efa Trapulina - Rabu, 24 Juli 2024
Wika Salim, selaku Brand Ambassador Mie Sukses’s Isi 2 saat berada dalam acara Hajatan Sukses’s (Foto: Ist)
Wika Salim, selaku Brand Ambassador Mie Sukses’s Isi 2 saat berada dalam acara Hajatan Sukses’s (Foto: Ist)
A A A

Wika Salim, artis dan penyanyi dangdut asal Bogor didapuk sebagai Duta atau Brand Ambassador terbaru oleh merek mi instan produksi Wings Food. 

Mie Sukses’s Isi 2 secara resmi mengumumkan hal ini pada momen Hajatan yang mereka gelar di Jawa Barat beberapa waktu lalu, sebagai bagian dari Roadshow Hajatan Berkeliling ke lima kota Indonesia. 

Untuk Moms ketahui, program Hajatan Berkeliling ke lima kota tersebut adalah pesta rakyat yang mendekati masyarakat secara langsung dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti games, bazaar, bagi-bagi hadiah, dan diakhiri dengan hiburan artis. 

“Wika Salim selalu tampil dengan penuh energi dan semangat, mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin kami sampaikan melalui produk Mie Instan Isi 2 kami. Dia adalah simbol dari semangat dan kemeriahan pesta rakyat yang kami gelar. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika Salim dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan produk kami dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

Tak hanya itu, merek mi instan isi 2 tersebut tahun ini mengadakan Kontes Bintang Sukses’s yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. 

Ajang pencarian bakat ini diadakan di berbagai daerah gelaran kota Hajatan, juga melalui pengumpulan video. Ajang Kontes Bintang ini dinilai secara langsung oleh artis-artis Dangdut Academy dan Bintang Pantura sebagai dewan juri.

“Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung hajatan, banyak talenta tersembunyi yang menunggu untuk diberi kesempatan bersinar. Panggung kecil sering kali menjadi titik awal perjalanan para performer. Di sini mereka memulai langkah pertama, menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan audiens,” lanjut Ferdi.

Kontes Bintang ini bukan hanya sekedar pencarian bakat, tetapi juga platform yang memberi kesempatan talenta lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas. Top Finalis dari setiap kota berkesempatan untuk tampil langsung di panggung Hajatan yang diselenggarakan di 10 kota. 

“Karena antusiasme ribuan peserta begitu besar, kami menggandeng sebuah TV swasta nasional untuk memberi kesempatan bagi para pemenang Kontes Bintang untuk tampil di panggung besar TV mereka, yang disiarkan secara langsung di kanal digital mereka. “Ini merupakan komitmen kami untuk mendukung penuh dan memberdayakan talenta lokal, dan membuka peluang bagi mereka untuk meraih impian besar di dunia hiburan,” tambah Ferdiansyah.

Wika Salim turut mengapresiasi diadakannya Kontes Bintang ini. Menurut wanita kelahiran 26 Februari 1992 ini, masyarakat di daerah masih membutuhkan ajang-ajang pencarian bakat seperti Kontes Bintang. 

“Perjalanan karirku pun dimulai dari ajang pencarian bakat. Jadi aku salut banget sama Mi instan ini yang mau memfasilitasi talenta-talenta muda Indonesia. Pastinya juga bahagia banget rasanya bisa jadi keluarga besar mereka, mie instan isi 2 favorit masyarakat Indonesia. Aku sendiri paling suka makan yang varian rasa Ayam Kremes,” ujar Wika Salim seperti dikutip dalam siaran pers. 

Adapun merek mi instan ini memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang; serta varian Isi 2 Rasa Ayam Geprek dan Rasa Rendang.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish
img
Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone
img
Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!
img
Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner