Dimana Lagi nih, Moms? Menabung dan Dapat Tiket Konser Musik Mewah

Novita Sari - Jumat, 03 Mei 2024
Ki-ka: Chinni Yanti Tjhin (Retail Proposition Division Head OCBC), Faren Indirawati Tjong (National Network Head), dan Jenny Hartanto (National Network Head). Foto: Novi
Ki-ka: Chinni Yanti Tjhin (Retail Proposition Division Head OCBC), Faren Indirawati Tjong (National Network Head), dan Jenny Hartanto (National Network Head). Foto: Novi
A A A

Wah, asyik nih, Moms. OCBC kembali menghadirkan Premium Music Experience (PME) 2024. Konser musik mewah yang menghadirkan bintang-bintang internasional seperti; David Foster (legenda musik dunia yang terkenal dengan lagu-lagunya yang indah), Josh Groban (penyanyi dengan suara merdu yang bikin hati luluh), Jessie J (penyanyi dan penulis lagu hits yang energik dan penuh semangat), Brian McKnight (penyanyi R&B legendaris dengan suara yang soulful), Katharine McPhee (penyanyi dan aktris terkenal yang memesona), dan tak ketinggalan Afgan, penyanyi Indonesia favorit.

Jika tahun sebelumnya, Agustus 2023 konser digelar di kawasan Sentul, Bogor, tahun ini konser akan digelar pada Jumat, 14 Juni 2024 di ICE, BSD, Tangerang.   

Tahun sebelumnya, acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 7000 penonton dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya. Hal ini menunjukkan antusiasme nasabah yang tinggi terhadap event-event lifestyle seperti konser musik, dimana mereka dapat menyaksikan langsung dan bernyanyi bersama musisi papan atas nasional dan internasional favorit mereka.

Tahun sebelumnya adalah yang paling besar dan paling ramai sejauh ini, dilihat dari jumlah nasabah yang hadir dari berbagai kota yang terus meningkat. Jenny Hartanto, National Network Head OCBC mengungkapkan, “Hal tersebut menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya. Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi untuk kembali menyelenggarakan yang semakin meriah dari tahun ke tahun sejak 2018. Tahun ini lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi.”

Signature event ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit. Tidak seperti konser pada umumnya, dimana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card. Di konser ini nasabah akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

“Konser tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun lama (existing) dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan. Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z. Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” kata Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC.

Selain itu, untuk mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle, juga disediakan berbagai program-program privilege, diskon, kemudahan transaksi ketika travelling di luar negeri, hingga kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain, baik di dalam maupun luar negeri yang bekerja sama.

Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Division Head OCBC menambahkan, “Selain membantu nasabah mengoptimalkan pertumbuhan asset, kami juga selalu memanjakan nasabah dengan memenuhi beragam tren lifestyle. Lifestyle pertama: travelling. Untuk nasabah yang sering berkunjung keluar negeri, kami punya solusi valuta asing (valas) yang mencakup 12 mata uang yang bisa ditransaksikan via mobile dengan kurs yang kompetitif. Valas tersebut dapat ditabung dan nasabah juga bisa melakukan tarik tunai ataupun belanja di luar negeri dengan mudah tanpa konversi melalui Global Debit. Lifestyle lainnya yang saat ini juga sedang sangat digemari berbagai kalangan, termasuk nasabah adalah konser musik. Oleh karena itu, selain konser ini, kami juga sering memberikan berbagai penawaran khusus seperti pembelian tiket konser dengan early-bird menggunakan Kartu Kredit atau Debit.”

PME sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna, dan masih banyak lagi. Kemudian, sejak tahun 2022 mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR) dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Bagi nasabah yang telah mengambil skema program PME 2024, setelah proses pembukaan produk selesai, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish
img
Ingin Aman Terbang dan Bepergian? Selipkan Asuransi Perjalanan untuk Ringankan Risiko Finansial
img
Ingin Glow Up, Kini Gak Ribet Lagi! Beli Skincare dan Makeup Dikirim Sejam Sampai