Dua Bulan Hadir di Indonesia, Ponsel Pintar Ini Raih Penghargaan Kamera Terbaik

Efa Trapulina - Kamis, 15 Februari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Kamera menjadi salah satu yang paling diminati pengguna smartphone. Menangkap momen istimewa dengan kualitas foto maupun video yang jernih, memberikan kepuasan tersendiri, ya, Moms dan Dads.  

Ini pula yang menjadi perhatian Sharp AQUOS R8s pro. Baru hadir di Indonesia pada pada awal Desember 2023 lalu,  ponsel pintar ini berhasil menarik perhatian pecinta gadget di tanah air. Dirilis dengan spesifikasi dan fitur yang  persis sama dengan pasar Jepang serta menggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu android 13 atau yang dikenal dengan kode android Tiramisu.

Didukung fitur yang mengusung DNA dan kualitas Jepang, varian  ini berhasil terpilih dalam penghargaan untuk kategori the best camera for flagship smartphone versi Selular Editor’s Choice 2023.

“Kami sangat senang. Kami berharap smartphone besutan kami makin diminati oleh pengguna di Indonesia, karena kami menawarkan sesuatu yang berbeda khususnya di segmen smartphone flagship,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

“Kami akan terus menghadirkan jajaran smartphone berkualitas yang tidak hanya menawarkan fungsi sebagai ponsel pintar namun akan menyisipkan beragam fitur sebagai nilai tambah dari produk tersebut,” tutup Ardy, Head of AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru