Etika Ketika Berkunjung Ke Taman Satwa yang Dilindungi

Dwi Retno - Jumat, 05 Juli 2024
Taman Safari Indonesia mengajak pengunjung untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan satwa dan edukasi konservasi (Foto : Ist)
Taman Safari Indonesia mengajak pengunjung untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan satwa dan edukasi konservasi (Foto : Ist)
A A A

Ingin mengenalkan si kecil dengan dunia binatang? Moms bisa mengajaknya ke kebun binatang. Disana si kecil bisa melihat dan juga belajar tentang dunia binatang. Meski demikian kita harus mengajarkan si kecil hal-hal yang boleh atau yang tidak boleh dilakukan ya Moms.

Taman Safari Indonesia mengajak pengunjung untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan satwa dan edukasi konservasi. Para pengunjung juga bisa mendapatkan petualangan keluarga yang mengesankan dalam suasana keharmonisan satwa dan pengetahuan yang mendalam tentang kehidupan satwa sekaligus. Kegiatan seperti berinteraksi dengan berbagai jenis satwa dengan cara yang aman dan tur interaktif memberikan wawasan tentang kehidupan satwa di habitat aslinya, membuat para pengunjung memiliki keterlibatan secara emosional terhadap berbagai satwa yang di lindungi.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung serta satwa, mereka  selalu memperbarui fasilitasnya dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga etika dan tanggung jawab saat berkunjung, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Melalui berbagai kegiatan edukatif, rekreasi dan sosialisasi pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Mereka berkomitmen untuk membangun budaya yang lebih peduli dan tertib di seluruh area. Area interaksi satwa telah dirancang dengan standar keselamatan tinggi, memastikan bahwa interaksi antara pengunjung dan satwa berlangsung dengan aman. Mereka juga terus berupaya meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab terhadap pentingnya bersikap ramah dan tidak semena-mena terhadap satwa.

“Mari kita bersama-sama mematuhi peraturan yang berlaku, menjaga satwa, mengurangi penggunaan plastik, menunjukkan rasa peduli kita dengan berperilaku sopan dan bijak saat berkunjung. Setiap tindakan kecil yang dilakukan dengan penuh tanggung jawab akan memberikan dampak besar bagi kenyamanan dan keselamatan kita semua. Kami juga berharap di musim liburan ini pengunjung dapat membangun kebahagiaan di tempat kami,” ujar Alexander Zulkarnain Selaku SVP Marketing Taman Safari Indonesia Group.

Taman Safari Indonesia selalu berfokus untuk melindungi berbagai spesies hewan dari kepunahan. Hal ini termasuk upaya-upaya untuk memelihara populasi spesies langka atau terancam punah, serta menjaga keanekaragaman genetik yang penting bagi kelangsungan hidup ekosistem.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024