“Festival Anak Sehat Indonesia” di Hari Anak Nasional

Novita Sari - Selasa, 23 Juli 2024
Kerjasama ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak di seluruh Indonesia. Foto: Ist
Kerjasama ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak di seluruh Indonesia. Foto: Ist
A A A

Yeay! Di Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) berkolaborasi dengan Eka Hospital lho, Moms!

Dalam acara “Festival Anak Sehat Indonesia” kolaborasi ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, MMI memberikan dukungan melalui berbagai produk premiumnya, termasuk Popok Bayi, Premium Bamboo Tissue, dan Mask bernilai puluhan juta rupiah.

Produk-produk tersebut selain diperuntukkan untuk aktivitas kampanye digital dari Eka Hospital, juga akan didistribusikan ke beberapa lokasi lainnya mulai dari BSD, Pekanbaru, Cibubur, Bekasi, hingga Permata Hijau.

Beberapa kegiatan dilakukan; donasi produk, kampanye digital, dan distribusi produk. Foto: Ist
Beberapa kegiatan dilakukan; donasi produk, kampanye digital, dan distribusi produk. Foto: Ist

CEO PT MMI Tbk, Mengky Mangarek, mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dalam merayakan Hari Anak Nasional. Komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan harian dan pribadi berkualitas tinggi, sejalan dengan dedikasi rumah sakit ini terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di seluruh Indonesia.”

Head of Marketing Eka Hospital, Gesit Kumaraningrat menambahkan, “Kami berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung kegiatan perayaan Hari Anak Nasional di sini serta memajukan edukasi mengenai kesehatan anak yang lebih menyeluruh dengan support yang diberikan. Sehingga harapan kedepannya, semakin banyak anak Indonesia yang sehat dan kuat dengan adanya acara yang didukung oleh brand lokal seperti ini.”

Ke depannya, kerjasama juga akan dijalin dengan berbagai rumah sakit terkemuka di Indonesia untuk penyediaan konten kesehatan berkualitas. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui edukasi yang informatif dan bermanfaat. Kolaborasi ini akan semakin memperkuat komitmen terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Internasional Perbaikan Infrastruktur dan Sanitasi untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah di Rajeg, Tangerang
img
Edukasi Ribuan Ibu dan Anak, Gerakan Anti Ruam Kolaborasi Bersama Puskesmas di Indonesia
img
Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional
img
Solusi Praktis Penuhi Asupan Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak