Gabungkan Make Up dan Karya Seni, Brand Kecantikan Ini Hadirkan Koleksi Surprise Edition Blind Box Pertama di Indonesia

Efa Trapulina - Senin, 24 Juni 2024
Jacquelle berkolaborasi dengan Disney menghadirkan koleksi Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World dengan konsep Blind Box Make up Set pertama di Indonesia (Foto: Ist)
Jacquelle berkolaborasi dengan Disney menghadirkan koleksi Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World dengan konsep Blind Box Make up Set pertama di Indonesia (Foto: Ist)
A A A

Lagi-lagi terobosan dilakukan Jacquelle, brand kecantikan ternama di Indonesia. Berkolaborasi dengan Disney, mereka menghadirkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World dengan konsep Blind Box Make up Set pertama di Indonesia.

Kolaborasi ini menampilkan berbagai Golden Princess seperti Princess Ariel, Princess Aurora, dan Princess Jasmine.

Sebagai pelopor konsep Blind Box Make-up Set di Indonesia, jenama kecantikan itu ingin merayakan keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia melalui koleksi tersebut. Masing-masing Princess tampil dalam balutan gaun menawan yang dirancang khusus oleh Disney untuk menyoroti gaya elegan nan sederhana, sesuai dengan perempuan Indonesia.

Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle mengatakan bahwa Surprise Edition Blind Box tersebut bisa didapatkan di seluruh official store  mereka dalam berbagai marketplace. “Dengan menghadirkan Face Palette Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box, kami ingin terus menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi yang terinspirasi dari keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia,” katanya. 

Lebih lanjut, ia mengungkap bahwa koleksi kolaborasi tersebut tak hanya menawarkan kejutan ketika membuka kotaknya (blind box), tetapi juga dilengkapi dengan empat warna eyeshadow yang memukau dan dua blush on yang elegan. Setiap warna dan tekstur produk memiliki karakteristik dan kepribadian masing-masing dari ketiga Golden Princess.

Face Palette
Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World

Dimulai dengan Face Palette Aurora. Terinspirasi dari Princess Aurora dengan kecantikan dan keanggunan, koleksi ini menawarkan 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang menggoda, yakni Grace, Wish, Dream, Enchanted, dan True Beauty. Setiap shade dirancang untuk menciptakan look yang elegan, layaknya karakter Princess Aurora yang menawan.

Kemudian, Face Palette Jasmine yang terinspirasi dari keberanian dan kecantikan eksotis Princess Jasmine. Memiliki 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang super rich dan colorful: Brave, Shining, Shimmering, Splendid, dan Sweet Palace. Shade-shade menawan yang mampu menciptakan berbagai penampilan mulai dari yang sederhana hingga glamor, mencerminkan kepribadian Princess Jasmine yang kuat dan anggun.

Terakhir, terinspirasi dari petualangan bawah laut Princess Ariel, menawarkan 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang penuh keajaiban: Promise, Treasure, Pearl, Voice, dan First Sight. Setiap shade yang dihadirkan memiliki beragam warna yang memberikan sentuhan fresh nan berkilau ala Princess Ariel yang memiliki determination to pursue goals.

Evelyn Chrestella, konten kreator kecantikan, mengatakan Surprise Edition Blind Box ini lebih dari sekadar make up, tapi juga karya seni yang membawa keajaiban Disney ke rutinitas kecantikan sehari-hari. “Memang Jacquelle kalau bikin sesuatu niat banget, dari isi sampai packaging. Pilihan shade yang beragam dan karakter Princess yang berbeda-beda dari setiap Face Palette cocok dipadukan dengan berbagai outfit,” imbuhnya.

Tak hanya itu, koleksi kolaborasi ini juga dilengkapi desain kemasan yang menawan. Setiap Face Palette hadir dengan detail premium dan kain beludru dengan warna Pantone khusus yang menambah kesan mewah. Ditambah desainnya yang unik seperti buku cerita, seakan membawa ke dunia dongeng yang unik, fun, dan penuh keajaiban.

Yang bikin makin menggemaskan, cermin dan produknya sendiri memiliki cetakan khusus yang menampilkan simbol ikonik setiap Golden Princess. Misalnya, Princes Ariel dengan kerang laut yang berkilauan, Princess Aurora dengan bunga mawar lembut yang menggambarkan kecantikan dan keanggunan abadi, serta Princess Jasmine dengan lampu jin ajaib yang melambangkan kekuatan mimpi dan harapan.

Nah, Moms ingin tampil secantik para putri dan bikin hari-hari makin magical? Dapatkan Surprise Edition Blind Box di e-commerce terkemuka Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish
img
Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone
img
Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!
img
Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner