Gelar Festival Musik Eksklusif Terbesar untuk Member, Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Raisa, Tulus, Afgan hingga Mahalini

Efa Trapulina - Selasa, 20 Agustus 2024
Merayakan anniversary kelima belas (15), ZAP menggelar ZAP Fest 2024 pada tanggal 23-24 Agustus 2024, festival musik eksklusif khusus member ini dihadiri 20.000 undangan dan dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas (dok. ZAP)
Merayakan anniversary kelima belas (15), ZAP menggelar ZAP Fest 2024 pada tanggal 23-24 Agustus 2024, festival musik eksklusif khusus member ini dihadiri 20.000 undangan dan dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas (dok. ZAP)
A A A

Berdiri sejak tahun 2009, tak terasa ZAP, klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, telah menginjak usia 15 tahun, nih, Moms. Merayakan anniversary kelima belas tersebut, mereka menggelar ZAP Fest, festival musik eksklusif khusus member terbesar di Indonesia.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 - 24 Agustus 2024 dengan konsep indoor di Jakarta Convention Center dan dihadiri oleh sekitar 20.000 undangan.

Untuk diketahui, festival musik  ini diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan serta dedikasi seluruh staf. Selain di Jakarta, acara yang menggabungkan musik dan kecantikan ini juga akan menyapa pelanggan klinik di empat kota lain, yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, sepanjang September hingga November 2024.

Nah, bagi Moms dan Dads yang sudah menjadi pelanggan tetap klinik kecantikan ini, jangan lewatkan hiburan dari deretan musisi papan atas. Mengusung tema astrologi, Music Fest 2024 ini akan dimeriahkan dengan penampilan menawan dari Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan, dan Feel Koplo.

ZAP Fest 2024
ZAP Fest 2024 akan dimeriahkan oleh Raisa, Tulus, Afgan, Mahalini, dan deretan musisi papan atas lainnya

Fadly Sahab, CEO ZAP Group mengatakan bahwa festival musik ini merupakan cara mereka untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan setia. Untuk Moms ketahui, tercatat ada lebih dari 80.000 member klinik tersebut, dan menjadi kekuatan besar mereka.

“Oleh sebab itu, festival musik ini menjadi cara kami untuk mengapresiasi loyalitas mereka melalui acara eksklusif yang hanya bisa dihadiri oleh para member, stakeholder, dan internal. Acara ini gratis dan bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga momen penting bagi kami untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan partner kami dalam merayakan perjalanan kami,” imbuh Fadly Sahab dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Belum jadi member? Jangan khawatir! Untuk kesempatan mendapatkan exclusive invitation, Moms dan Dads bisa mendaftar membership di outlet klinik terdekat atau mengunjungi halaman website mereka. Dengan daftar menjadi member, pelanggan juga bisa menikmati promo khusus member untuk mendapatkan harga treatment yang lebih terjangkau dan berbagai penawaran menarik lainnya, termasuk menghadiri Music Fest yang diadakan setiap tahun.

Dengan visi menghadirkan perawatan kecantikan berteknologi kelas dunia serta layanan kesehatan terbaik bagi wanita Indonesia, jangkauan klinik kecantikan ini telah mencakup lebih dari 105 outlet yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia. Angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan kampanye besar yang akan diluncurkan Music Fest berlangsung.

Lebih dari itu, brand ZAP telah berkembang menaungi lima brand utama yaitu Clinic, Premiere, MEN/O/LOGY (klinik ketampanan khusus pria), Health dan JUVA.

Hingga saat ini, klinik kecantikan tersebut sudah memiliki hampir 500 dokter, termasuk di dalamnya 80 dokter spesialis. Mereka juga memperbaharui dan meningkatkan setiap perawatan untuk memastikan hasil yang optimal.

Inovasi terbaru memperkenalkan perawatan inovatif seperti Z-Tox & Brotox, hair growth laser, body brightening, dan masih banyak lainnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik