Gen Z dan Milenial Kini Banyak Bermain Golf, Pelopor Toko Golf di Indonesia Ini Hadirkan Inovasi Baru

Novita Sari - Rabu, 07 Februari 2024
Peluncuran digelar di Driving Range, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024 bersama para konsumen setia dan komunitas golf Indonesia. Foto: Novi
Peluncuran digelar di Driving Range, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024 bersama para konsumen setia dan komunitas golf Indonesia. Foto: Novi
A A A

Setelah pandemi, ternyata makin banyak orang yang bermain golf terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z. 

"Dahulu, olahraga golf ini memang terkesan premium. Namun, anak muda sekarang banyak yang datang untuk mencoba golf. Sekarang juga banyak simulator golf di Jakarta. Olahraga golf kini mulai dilirik milenial dan gen z karena bisa jadi sarana networking, tempat hangout, dan tak hanya itu, golf juga merupakan olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan," kata Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House saat peluncuran seri terbaru dari brand XXIO yaitu "XXIO 13" di Driving Range, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024.

Ya, pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan segala koleksi peralatan dan aksesori, Golf House, kembali memperbarui jajaran penawaran klub golfnya dengan meluncurkan seri terbarunya.

Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia. 

Seri Ladies

Di tahun 2024 ini, para pemain golf wanita juga meningkat. Nah, untuk itu, mereka juga menghadirkan Seri Ladies yang dirancang khusus untuk pemain golf perempuan yang biasanya memiliki kecepatan swing 90 mph atau kurang, menerapkan teknologi ActivWing pada Driver, Fairway Woods, dan Hybrids untuk meningkatkan kecepatan bola. 

Irons XXIO 13 Ladies dioptimalkan berdasarkan loft, memberikan kecepatan bola pada Long-Irons dan kontrol pada Short-Irons.

Komitmen untuk mendukung partisipasi wanita dalam golf tercermin dalam Seri Ladies dimana memberikan desain ringan, teknologi canggih, dan kinerja optimal untuk pengalaman bermain golf yang lebih baik dan mudah. "Menjawab kebutuhan para golfer wanita. Ini sangat-sangat mudah digunakan. Baik untuk pemula maupun yang sudah pro," tandas Tinneke.

Dalam peluncuran yang juga dihadiri para konsumen setia dan komunitas golf Indonesia ini, Takuya Ono, Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia SDN. BHD. menjelaskan, dikembangkan dengan warisan teknologi XXIO, tipe ini cocok bagi pemain yang ingin memaksimalkan pengalaman bermain golf yang lebih baik dengan jarak, akurasi, dan kecepatan yang lebih maksimal sejak melakukan pukulan pertama. 

"Teknologi BiFlex Face memberikan COR (kemampuan menghantar energi) 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh," ucap Takuya.

"Tidak hanya itu, fitur ActivWing pada Driver dan Woods XXIO 13 memaksimalkan potensi pukulan dengan memanfaatkan gaya aerodinamis, menjaga posisi kepala klub selama downswing, dan membimbing kepala klub ke posisi pukulan yang optimal. Teknologi Rebound Frame dan Weight Plus juga akan memberikan rasa percaya diri pada pemain karena akan meningkatkan kecepatan bola dan jarak," ucapnya lagi. 

"Kami bangga bisa terus berinovasi, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf," ujar Tinneke seraya menambahkan bahwa tahun 2024 ini, golf masih akan menjadi salah satu olahraga yang diminati oleh berbagai kalangan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!