Gunakan Teknologi Ion Kalsium dan Magnesium, Skincare Ini Rawat Kulit dari Luar dan Dalam

Novita Sari - Selasa, 20 Februari 2024
Peluncuran Xtracare di Grand Ballroom, La Vie All Suites, Jl. Denpasar No.18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Februari 2024. Foto: Ist
Peluncuran Xtracare di Grand Ballroom, La Vie All Suites, Jl. Denpasar No.18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Februari 2024. Foto: Ist
A A A

Tahukah, Moms, bahwa polusi dan perubahan iklim dapat merusak kulit?

Ya, benar sekali! Paparan polusi dan perubahan iklim dapat merusak skin barrier atau lapisan terluar kulit yang menjadi pertahanan pertama tubuh, sehingga meningkatkan risiko iritasi, infeksi, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Tapi jangan khawatir!

Ada dua kategori produk yang diluncurkan Xtracare. Foto: Novi
Ada dua kategori produk yang diluncurkan Xtracare. Foto: Novi

Xtracare hadir sebagai solusi untuk membantu Moms mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Produk Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion.

Tersedia di klinik-klinik dermatologi terkemuka, produk ini dapat memperbaiki skin barrier yang rusak akibat polusi dan perubahan iklim, mengatasi masalah kulit seperti jerawat, eczema, dan kulit kusam. Mencegah penuaan dini, mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan kenyal.

Ki-ka: MC, dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK., dan Olivia Subaya, Product Manager Xtracare. Foto: Ist
Ki-ka: MC, dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK., dan Olivia Subaya, Product Manager Xtracare. Foto: Ist

"Tersedia dalam dua kategori. Pertama, Xtrabarrier, untuk membantu memperbaiki skin barrier dan melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan perubahan iklim. Kedua, Xtrawhite: untuk membantu mencerahkan kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi. Aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif," terang Derrick Soekamto, VP PT. Interbat saat peluncuran di Grand Ballroom, La Vie All Suites, Jl. Denpasar No.18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK FINSDV, FAADV yang akrab disapa dr. Dhana menerangkan, Ion Balancing Minerals adalah teknologi pertama di dunia yang berhasil menggunakan ion dari mineral alam kalsium dan magnesium dalam formulasi skincare yang stabil. "Ion sendiri adalah molekul bermuatan listrik yang terdapat di alam termasuk sel tubuh kita," ujarnya.

Ditambahkan Olivia Subaya, Product Manager Xtracare, Ion Balancing Minerals membantu sel kulit untuk melakukan self-healing dan memperkuat skin barrier, mengunci kelembapan, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

"Adapun Intercellular Lamellar Emulsion adalah formulasi dengan konsentrasi ceramide, kolesterol, dan asam lemak yang sangat spesifik dan menyerupai struktur kulit manusia. Formulasi ini membantu sel kulit untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak ataupun mengalami penuaan," pungkas Olivia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru