Hadir di Jakarta Barat, Experience Store Ini Hadirkan Inspirasi Penuh Warna untuk Hunian Keluarga

Efa Trapulina - Jumat, 07 Juni 2024
Indra Bekti mengaplikasikan cat pada acara peresmian Dulux Experience Store, disaksikan oleh Donny Haryanto pemilik toko cat Sumber Mas Taman Palem; Yudhy Aryanto dan Niluh Putu Ayu Setiawati, perwakilan PT ICI Paints Indonesia (Foto: Ist)
Indra Bekti mengaplikasikan cat pada acara peresmian Dulux Experience Store, disaksikan oleh Donny Haryanto pemilik toko cat Sumber Mas Taman Palem; Yudhy Aryanto dan Niluh Putu Ayu Setiawati, perwakilan PT ICI Paints Indonesia (Foto: Ist)
A A A

Perluas layanannya, Dulux Experience Store kedua hadir di wilayah Jakarta Barat bekerja sama dengan toko cat Sumber Mas Taman Palem.

Mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen, Experience Store ini membantu konsumen memilih cat dan warna yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan mudah dan percaya diri.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan “Experience Store ini memberikan pengalaman belanja cat yang unik, dan menjadi solusi mengatasi kesulitan konsumen dalam memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka, dengan mudah dan percaya diri, serta memfasilitasi para pelanggan untuk merasakan langsung manfaat lebih cat Dulux bagi hunian.”

Dengan berkunjung bersama keluarga, Moms dan Dads dapat merasakan langsung inovasi toko cat bernuansa modern yang dihadirkan untuk memberikan inspirasi hunian dan mendorong kreativitas dalam merancang desain ruang yang diinginkan. Konsumen juga melihat warna asli cat ketika diaplikasikan ke permukaan dinding.

Pada peluncuran tersebut, mereka juga mengajak orangtua untuk mengisi liburan sekolah di rumah dengan aktivitas yang kreatif bersama dengan anak- anak.

“Melalui pembukaan Experience Store ini, kami ingin menunjukkan bahwa banyak kegiatan kreatif yang dapat dilakukan bersama keluarga untuk mengisi liburan sekolah di rumah, antara lain mendekorasi ruangan bersama anak-anak. Kegiatan ini dapat membangun quality time orang tua dan anak, serta mendorong kreativitas anak, yang juga penting untuk perkembangan anak, sehingga dapat mendukung kemajuan generasi muda Indonesia,” imbuh Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Niluh melanjutkan, “Experience Store ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang inspiratif dan interaktif, sehingga setiap kunjungan menjadi momen manis dan penuh warna bagi seluruh keluarga.”

Acara pembukaan Experience Store ini dimeriahkan oleh kegiatan mengecat beragam pola gambar bertema dengan berbagai warna cat Dulux, yang dilakukan oleh Indra Bekti, figur publik.

Ayah dari tiga orang anak ini termasuk yang turut antusias terhadap kehadiran Experience Store tersebut. Ia mengaku bisa menemukan ide kreativitas baru untuk mendekorasi rumah. “Saya sangat menikmati waktu kebersamaan di rumah dengan anak-anak selama libur sekolah karena kami dapat berdiskusi mengenai tema kamar dan memilih warna baru apa yang mereka inginkan untuk pengecatan ulang dinding kamar anak-anak. Untuk pemilihan warna cat dinding, kami memperoleh inspirasi dari berbagai pilihan warna yang tersedia di Experience Store,” ujar Indra.

Suasana toko yang modern dan nyaman, diakui Indra membuat kunjungannya bersama anak-anak menjadi momen manis dan menyenangkan. “Experience Store ini juga menyediakan kemudahan bagi keluarga saya dalam memilih warna serta melihat hasil akhir cat untuk ruangan,” tutup Indra Bekti.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI