Hadir di Kampus-kampus, Creatifest Ajak Gen Z untuk Percaya Diri Jadi Konten Kreator

Efa Trapulina - Selasa, 16 Juli 2024
Sesi Creator Talk
Sesi Creator Talk "Pede Aja Dulu" bersama Bastian Steel dalam acara roadshow kampus SoKlin Pewangi Creatifest (Foto: Ist)
A A A

Platform media sosial banyak dimanfaatkan sebagai ladang cuan oleh para konten kreator. Sayangnya masih ada anak muda yang ragu untuk berkarya dengan memaksimalkan platform tersebut karena kurang percaya diri.

Memahami hal tersebut, merek pewangi pakaian ternama dari WINGS Care menggelar roadshow SoKlin Pewangi Creatifest ‘Wanginya Menembus Batas’ di beberapa kampus-kampus di Jabodetabek.

Ajang Creatifest tersebut dihadirkan untuk memfasilitasi bakat anak muda sebagai kreator di media sosial. Tujuannya agar mereka lebih semangat dan percaya diri dalam menebar konten kreatif yang berdampak positif.

Roadshow tersebut diawali di Universitas Pakuan Bogor, kemudian Universitas Nasional, Universitas Pamulang, dan Universitas Esa Unggul (10/7). Mereka juga sekaligus memperkenalkan formula terbaru dari brand pewangi pakaian tersebut.

Andrico Immanuel selaku Brand Representative SoKlin Pewangi, mengatakan roadshow Creatifest yang dilakukan pihaknya, ditujukan untuk membantu Gen Z supaya bisa membuat konten yang bagus, tampil percaya diri, dan bisa mewujudkan impian para anak muda tersebut dari yang biasa jadi istimewa.

“Lewat acara ini, kami sekaligus memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi yaitu, New Improved Double Perfume yang mana bikin double wangi pakaian sehingga makin double percaya dirinya untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi formula tersebut memungkinkan pakaian menjadi selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah.” 

Celap-celup pakaian dengan produk pewangi
Celap-celup pakaian dengan produk pewangi

Selain membuat wangi pakaian tahan lama, brand pewangi tersebut dilengkapi dengan formula anti bau dan teknologi anti gerah. Keunggulan tersebut dipastikan hadir di setiap varian, yaitu Comfort Blue, Refreshing Green, Exotic Purple, Romantic Pink, Energetic Red, Active Sport, dan varian paling terbaru Cotton Fantasy

Di acara Creatifest, para Gen Z mendapat pengalaman langsung dari sesi creator talk seputar ‘Pede Aja Dulu’ bersama Bastian Steel dan workshop mengenai ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’ yang dibawakan oleh Nessie Judge.

Peserta juga diajak merasakan langsung keharuman pewangi pakaian tersebut dengan celap-celup kain diiringi gerakan dan jingle asyik. Bakat ngonten para mahasiswa juga difasilitasi lewat booth dan kompetisi Battle of Content yang berhadiah jutaan rupiah.

Tak hanya itu, Shanna Shannon sebagai Brand Ambassador turut membagikan pengalamannya pada sharing session ‘Wangi & Percaya Diri untuk Meraih Impian’.

“Sejak 9 tahun lalu masuk ke dunia entertainment dengan aktivitas yang padat, aku sadar bahwa pakaian yang wangi ngaruh banget ke mood. Karena tiap habis kegiatan ini itu dan keringatan, biasanya pakaian mulai muncul bau kurang enak dan bikin kurang percaya diri. Nah, pewangi pakaian ini menurutku bisa jadi andalan untuk masalah tersebut, karena wanginya yang menembus batas bikin kita bisa berkreasi dan beraktivitas tanpa batas juga,” tutup Shannon.

Selanjutnya, brand pewangi pakaian ini akan hadir ke kampus-kampus lainnya dan terus menghadirkan inovasi yang dapat membuat setiap penggunanya semakin percaya diri.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren