Hadirkan Momen Manis Idul Fitri dengan Inspirasi Warna Cat Rumah

Efa Trapulina - Senin, 01 April 2024
Salah satu inspirasi Calm Colour Story dari Sweet Embrace (Foto: dok. Dulux)
Salah satu inspirasi Calm Colour Story dari Sweet Embrace (Foto: dok. Dulux)
A A A

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi, nih, Moms. Sudah melakukan persiapan apa saja di rumah?

Ya, sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat, sehingga penting untuk menciptakan suasana rumah yang memberikan rasa hangat dan tenang.

Untuk mewujudkan suasana ruangan rumah yang tenang dan hangat, dapat didukung oleh desain interior yang tepat. Salah satunya dengan cara memilih warna cat dinding yang disesuaikan dengan kepribadian Moms atau Dads sebagai pemilik rumah. 

Nah, jika Moms ingin mencari inspirasi, Dulux dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) telah meluncurkan tren warna hunian tahun 2024 Sweet Embrace yang menghadirkan warna-warna manis, lembut, dan penuh kehangatan, sehingga cocok diterapkan untuk momen manis Idul Fitri kali ini.

Warna-warna tersebut memberikan suasana tenang, hangat, dan menimbulkan rasa bahagia. Bukan hanya memperindah hunian, tetapi juga dapat menjaga dinding tetap bersih dan sehat. Tak perlu khawatir akan noda, kotoran, jamur atau lumut pada dinding rumah, sehingga Moms dapat lebih tenang dalam merayakan momen manis Idul Fitri bersama keluarga.

“Terdapat tiga palet warna Sweet Embrace yang dapat dipilih untuk menghidupkan suasana rumah, sesuai dengan ekspresi kepribadian setiap orang yang unik. Ada palet berwarna hangat yang terinspirasi dari warna-warna bumi, tanah dan bebatuan, lalu palet berwarna tenang yang terinspirasi dari hijaunya hutan dan birunya laut, serta warna-warna penuh semangat seperti ungu dan kuning, yang dapat menghadirkan senyum dan kegembiraan,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

Selain sebagai warna yang dapat berdiri sendiri, juga merupakan warna dasar yang dapat diaplikasikan dengan beragam warna lain untuk kombinasi warna dinding yang unik. Warna-warna ini memancarkan beragam tone warna dalam pencahayaan yang berbeda. Dalam ruangan yang terkena sinar matahari, warna-warna tema tersebut dapat menghadirkan kehangatan dan kelembutan.

Nah, Moms mau memilih warna apa? Selamat mendekorasi rumah, ya!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Usung Semangat Cinta Budaya Lokal, Program Beauty Journey untuk Perempuan Muda Ini Kembali Hadir
img
Berawal dari Keresahan Tak Bisa Tampil Cantik saat Hamil, Ini Kisah Inspiratif Perempuan Pengusaha di Hari Kartini
img
Naskah Berusia Berabad-abad dari Zaman Majapahit Dipamerkan, Di Bhinneka Tunggal Ika Lontar Exhibition
img
Liburan Usai, Ini 4 Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Moms!