Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49

Dwi Retno - Kamis, 19 September 2024
Anniversary 49 Tahun, POLYTRON Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru untuk Keluarga Indonesia (Foto : Ist)
Anniversary 49 Tahun, POLYTRON Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru untuk Keluarga Indonesia (Foto : Ist)
A A A

Perjalanan panjang selama hampir lima dekade ini mencerminkan komitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Ulang tahun ke-49 bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga pengingat akan dedikasinya untuk menghadirkan teknologi yang relevan untuk masa kini dan masa mendatang. Selaras dengan visinya sebagai pelopor inovasi teknologi dan hiburan keluarga, POLYTRON berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman konsumen melalui produk dan layanan yang inovatif serta berkualitas tinggi.

Pada pameran yang berlangsung sejak tanggal 18 – 22 September di Atrium Laguna, Central Park, menampilkan seluruh line up produknya serta meluncurkan berbagai produk rumah tangga & motor listriknya. Produk-produk terbaru yang diperkenalkan meliputi; TV EQLED 100 inci adalah TV terbesar yang pernah diluncurkan. AC Multisplit, solusi ideal untuk rumah yang memiliki keterbatasan ruang, memungkinkan pendinginan efisien dengan dua unit indoor dan satu unit idoor saja. Kulkas Side by Side merupakan kulkas premium terbesar yang menawarkan kapasitas yang sangat luas dengan empat pintu untuk kenyamanan dan penyimpanan maksimal. Dan juga motor listrik yang menjadi line-up tertinggi dari seri Fox Electric.

Dalam pameran ini, mengusung tema ‘Kisah Kita’ yang mencerminkan bagaimana produk-produknya telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia, menghadirkan solusi bagi berbagai kebutuhan rumah tangga. Setiap area dalam pameran ini dinamai sesuai dengan berbagai momen dan cerita yang biasa terjadi di setiap rumah.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman yang terbagi ke dalam beberapa area tematik, seperti Kisah Awal Kita yang menampilkan milestone perjalanan POLYTRON sejak 1975, Kisah Hangat Kita, Kisah Sejuk Kita, Kisah Kompak Kita, Kisah Nyaman Kita, Kisah Movie Nite Kita, hingga Kisah Inspirasi Kita. Di setiap area, tidak hanya menampilkan produk unggulannya tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Tidak hanya itu saja, juga memberikan berbagai aktivitas yang dapat dirasakan pengunjung dengan menggunakan langsung produknya, seperti pada area Kisah Seru Kita yang mengajak pengunjung untuk melakukan karaoke challenge di dalam karaoke box, serta pada area Kisah Riding Kita yang memungkinkan pengunjug untuk dapat menaikki motor listrik Fox-R dan bermain simulator ‘Scream & Bike’.

Tekno Wibowo sebagai Commercial Director POLYTRON mengatakan, “Selama 49 tahun, kami telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi teknologi yang menjawab kebutuhan konsumen. Acara ini kami selenggarakan untuk menegaskan komitmen kami akan eksistensi jangka panjang kami, sekaligus menunjukkan bahwa kami siap untuk terus berinovasi di masa depan. Melalui berbagai produk unggulan yang diluncurkan hari ini, kami tidak hanya ingin memberikan solusi terbaik di setiap kategori, tetapi juga memperkuat komitmen kami terhadap keberlanjutan, efisiensi energi, dan teknologi masa depan.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49
img
Sayangi Hewan Kesayangan dengan Berikan Nutrisi dan Probiotik Aktif
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi