Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner

Novita Sari - Kamis, 29 Agustus 2024
Berikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining. Foto: Ist
Berikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining. Foto: Ist
A A A

Tawarkan pengalaman unik untuk menjelajahi keistimewaan Japanese Lifestyle bagi nasabah, PermataBank luncurkan kartu kredit yang ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining.

Bekerja sama dengan principal kartu kredit asal Jepang, JCB, dan ditujukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati lebih banyak manfaat bertransaksi menggunakan kartu kredit.

PermataUltimate Card memberikan penawaran istimewa melalui Program Welcome Bonus sebesar 20.000 airlines miles dan keunggulan produk dimana pada setiap transaksi ritel dining sebesar Rp5.000 dapat ditukarkan dengan 1 miles penerbangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Peluncuran kartu kredit ini merupakan bentuk komitmen dalam menghadirkan kartu yang bukan hanya sekadar alat pembayaran tapi juga memberikan nilai lebih bagi nasabah sesuai gaya hidupnya.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, menyatakan, “Ini merupakan kerja sama pertama kami bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining. Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak.”

Foto: Ist
Peluncuran PermataUltimate Card pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Jakarta. Foto: Ist

Segmen affluent adalah segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas. Berdasarkan studi terkini terkait segmen affluent di Asia Tenggara, segmen tersebut di Indonesia mencapai 9 persen dan berkontribusi lebih dari 30 persen kekayaan rumah tangga. Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun. Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga 3 kali lipat. 

“Kerja sama ini memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” ungkap Yoshiki Kaneko, President & CEO of JCB International Co., Ltd.

Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking PermataBank menambahkan bahwa kartu ini ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority. Diharapkan bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit mereka ke depan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren