Hidup Nyaman, Pekerjaan Rumah Tangga Menyenangkan, dengan Teknologi Pintar

Novita Sari - Senin, 22 Januari 2024
Hadir dengan teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung serta suhu air sehingga pakaian bersih maksimal. Foto: Ist
Hadir dengan teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung serta suhu air sehingga pakaian bersih maksimal. Foto: Ist
A A A

Mencuci baju, menjadi salah satu pekerjaan rumah tangga yang cukup berat, ya, Moms? Apalagi bagi Mom pekerja yang harus berangkat pagi dan pulang malam setiap harinya.

Tapi tenang, sekarang tidak lagi, Moms. Urusan mencuci baju dijamin jadi mudah, praktis, dan menyenangkan dengan mesin cuci yang sudah memiliki teknologi pintar di dalamnya.

Ya, sambut tahun 2024 dengan penuh optimis, AQUA Elektronik, brand peralatan rumah tangga multinasional dengan berbagai produk inovatif berteknologi dan kualitas terbaik, terus berkomitmen dalam bertransformasi pada high-end premium product

Tak tanggung-tanggung, 4 produk premium langsung diluncurkan. Tidak hanya mesin cuci, tapi juga AC, kulkas, hingga TV yang kesemuanya telah dilengkapi dengan teknologi pintar di dalamnya.

"Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang sehingga kami dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia. Nilai-nilai tersebut juga lah yang menjadikan Haier Group selama 15 tahun berturut-turut menjadi merek no.1 di dunia atau global untuk kategori produk peralatan rumah tangga (Euromonitor),” ucap Li Huagang, President of Haier Smart Home saat peluncuran di Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 12 Januari 2024 lalu.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Li Huagang, mengungkapkan, sebagai bagian dari Haier Group, mereka akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. 

Li Huagang menambahkan, karena permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna dan menghadirkan produk terbaik, pengalaman terbaik serta kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga.

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia (paling kanan). Foto: Novi
Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia (paling kanan). Foto: Novi

”Tahun 2023 berhasil kami jalani dengan baik dengan mencatatkan pertumbuhan positif khususnya untuk produk high-end dan kali ini kami meluncurkan 4 produk premium sebagai bukti atau komitmen kami dalam bertransformasi. Ada AC AQA-KCRV19VSW, Kulkas AQR-CTD746RAG(BK), OLED TV AQT65C900UX, dan Mesin Cuci FQW-1160DF. Ini juga merupakan bukti kepercayaan yang semakin tinggi dari masyarakat Indonesia atas berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia.

Di tahun 2024 ini, mereka meluncurkan beragam produk model kategori high-end dengan total 73 SKU. Masing-masing produk dibuat dengan standar dan teknologi tinggi serta canggih dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 

“Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. Kami selalu mendorong batas agar dapat terus bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya setiap keluarga di Indonesia,” tutur Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia.

Pada momen product launching ini, sang Brand Ambassador, Anthony Sinisuka Ginting hadir secara virtual dan menyapa seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, pebulu tangkis tingkat dunia tersebut merasa bangga dapat dipercaya kembali menjadi brand ambassador di tahun kedua dan memandang pentingnya transformasi produk dalam mendukung gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Fresh Ajak Generasi Muda 'Play Green' dengan Gaya yang Stylish
img
Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone
img
Punya Impian Jalan-jalan ke Jepang? Yuk, Wujudkan Disini!
img
Hadirkan Pengalaman Jepang yang Autentik untuk Pecinta Traveling dan Kuliner