Hotel Mewah Ini Konsisten Berekspansi dengan Membuka Hotel Pertamanya Di Kerajaan Arab Saudi

Dwi Retno - Jumat, 31 Mei 2024
Hotel yang berlokasi di Jabal Omar ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Masjid al-Haram (Foto : Ist)
Hotel yang berlokasi di Jabal Omar ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Masjid al-Haram (Foto : Ist)
A A A

Perusahaan perhotelan mewah dan anggota dari Dubai Holding, terus berekspansi secara regional dan internasional dengan membuka hotel pertamanya di Kerajaan Arab Saudi, Jumeirah Jabal Omar Makkah. Pengoperasian hotel ini juga merupakan bagian dari tahap kedua proyek unggulan, yang dirancang oleh arsitek Fosters + Partners.

Hotel yang berlokasi di Jabal Omar ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Masjid al-Haram. Hotel ini memiliki total 1.121 kamar, suites dan hunian yang luas dan elegan serta dilengkapi dengan fasilitas mewah berkelas dunia untuk memastikan kenyamanan para tamu. Pelayanan ekslusif juga tersedia selama 24 jam untuk memberikan ketenangan para tamu dalam proses refleksi dan penyelarasan diri selama momen berkunjung di kota suci Mekah.

Hotel mewah ini dilengkapi dengan delapan restoran dengan pilihan menu khas yang berbeda, dua yang telah beroperasi yaitu restoran yang menyajikan makanan khas Mediterania – Patras, dan lobby lounge yang menyajikan beragam jenis teh dan baked goods (penganan panggang). Enam restoran lain akan segera diluncurkan di area menara Timur dan Barat hotel, disiapkan untuk menghadirkan cita rasa khas Arab, Persia, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Indo-Pakistan, serta café yang menyuguhkan teh terbaik dan baked goods khas Perancis. Hotel juga menyediakan tiga ruang pertemuan dan ruangan serbaguna untuk berbagai acara yang dapat mengakomodasi 10-170 orang.

Dengan menghadirkan pelayanan khas-nya yang detail dan personal di Kerajaan Arab Saudi, hotel ini berharap dapat memperkaya pengalaman para tamu yang berkunjung ke kota suci. Saat ini, Jumeirah Jabal Omar Makkah memiliki 507 kamar dan suites berdesain elegan yang tersebar di dua tower hotel berlantai tinggi dengan pemandangan kota dan Masjid al-Haram yang indah di Mekah. Sebanyak 526 kamar dan suites akan dibuka secara bertahap di dua tower hotel lainnya yang berkonsep kontemporer, dan dapat diakses melalui lift ekspres untuk kemudahan dan kelancaran akses keluar masuk hotel. Memahami kebutuhan tamu yang menginginkan privasi dan ekslusivitas lebih selama menginap, hotel ini juga menerima reservasi keseluruhan lantai dengan total 14 kamar dan suites di setiap lantainya.

Melengkapi penawaran mewahnya, hotel ini menghadirkan 88 hunian luas yang terletak di seluruh podium dari keempat tower hotel. Hunian eksklusif ini dilengkapi area teras yang luas, memungkinkan tamu untuk mengikuti salat berjamaah di Masjid al-Haram di Mekah dari tempat tinggal mereka yang nyaman.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru