Idaman Keluarga Modern, Masa Depan Mobilitas yang Lebih Hijau dan Mewah

Novita Sari - Kamis, 10 Oktober 2024
SUV mewah dan EV canggih, perpaduan sempurna dari Mercedes-Benz. Foto: Novi
SUV mewah dan EV canggih, perpaduan sempurna dari Mercedes-Benz. Foto: Novi
A A A

Luncurkan dua mobil terbarunya, Mercedes-Benz dengan bangga memperkenalkan deretan mobil mewah di acara Star Expo 2024, yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024 di Main Atrium, Senayan City Jakarta. Acara bergengsi ini menampilkan 12 mobil dengan model-model baru yang dinanti; yaitu The New GLS 450 yang tangguh dan The New All-Electric EQB 250+ yang ramah keluarga.

Sebagai acara tahunan, tidak hanya memberikan kesempatan untuk melihat kendaraan terbarunya, tetapi juga menawarkan pelanggan pengalaman mewah khas mereka.

“Tahun ini kami kembali menampilkan rangkaian mobil yang dekat dengan kemewahan, kenyamanan, dan keselamatan. Mendefinisikan ulang apa artinya memiliki pengalaman berkendara yang hanya dapat diberikan oleh Mercedes-Benz,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. "Acara ini juga menjadi ajang untuk kami menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service dari awal konsultasi hingga ketika mobil yang mereka beli terparkir aman di rumah mereka masing-masing," tambahnya.

Mercedes-Benz hadirkan kejutan: GLS 450 dan EQB 250+ siap mengaspal. Foto: Novi
Mercedes-Benz hadirkan kejutan: GLS 450 dan EQB 250+ siap mengaspal. Foto: Novi

Siapapun yang mengendarai GLS 450 terbaru pasti akan langsung merasakan kenyamanan dari sebuah SUV mewah. Bagian dari S Class, menjanjikan kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester, multimedia MBUX yang canggih, dan trim kayu oak berpori terbuka—memberikan pengalaman seperti konser mewah di dalam mobil.  Agar pengalaman berkendara mudah dan aman, mobil ini juga memiliki Active Driving Assistance lengkap yang mencakup Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist. AMG body styling, velg multi spoke AMG 22 inci, desain grille radiator yang baru memastikan tampilan menarik perhatian di mana pun ia berada, menjadikannya bintangnya SUV mewah.

Sementara, EQB 250+ menggabungkan kenyamanan interior yang luas dengan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal untuk keluarga modern di Indonesia. Dengan kapasitas 7 kursi, setiap anggota keluarga dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman. Kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang. Menampilkan jarak tempuh yang mengesankan hingga 535 km, dilengkapi dengan DISTRONIC dan Active Brake Assist, memastikan pengalaman berkendara yang aman, sempurna untuk perjalanan jauh di saat liburan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024
img
Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!
img
Naik MRT Sekarang, Bayar Belakangan dengan Paylater