Ide Menarik untuk Bikin Comfy Day Makin Menyenangkan!

Efa Trapulina - Rabu, 21 Februari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Tahukah Moms, selain Hari Kasih Sayang ternyata di bulan Februari ini ada hari unik lain, lho, yakni Comfy Day yang dirayakan setiap tanggal 20 Februari.

Comfy Day ini mengajak semua orang untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari dan lebih rileks dengan caranya masing-masing. Sangat cocok diterapkan untuk kita yang kesehariannya dipadati dengan rutinitas.

Untuk itu, Lazada ingin mengajak Moms merayakan Comfy Day  dengan memberikan perhatian dimulai dari diri sendiri agar bisa menemukan kenyamanan di tengah-tengah sibuknya aktivitas, dengan cara yang sederhana.

Berikut ide menarik yang bisa dilakukan:

1. Me-time di kamar dengan selimut, lampu dan aroma therapy 

Lazada 1

Kamar yang nyaman tentunya membuat betah untuk tinggal berlama-lama. Nah, selimut dengan material katun maupun fleece  cocok di atas tempat tidur cocok digunakan pada iklim tropis seperti di Indonesia. Selain selimut, pencahayaan juga dapat memainkan peranan penting untuk  memberikan kenyamanan pada mata serta menciptakan estetika dan ambiance rumah. Moms juga bisa menambahkan aroma terapi dengan aroma menenangkan seperti lavender atau perpaduan apel dan pear seperti varian Comfortiser dari Home of Humans yang bisa memaksimalkan kenyamanan saat berada di kamar.

2. Buat rutinitas mandi jadi kegiatan menyenangkan dan menenangkan

Setelah lelah beraktivitas, jangan lupakan merawat diri dari ujung kaki sampai ujung kepala. Satu kali dalam seminggu setidaknya kita wajib melakukan scrub badan untuk mengeksfoliasi kulit mati. Selain itu, penggunaan masker rambut juga bisa menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau. Untuk kulit wajah cerah dan kencang, Moms bisa rutin menggunakan facial mask dengan tambahan gua sha stone 2-3 kali dalam seminggu. Bagi yang memiliki bathtub, momen rileksasi ini bisa semakin seru lewat berendam menggunakan bath bomb dengan pilihan warna lucu dan aroma menyegarkan seperti aqua scent (aroma laut) yang terbukti dapat meningkatkan relaksasi.

3. Gunakan pakaian nyaman di tengah musim hujan

lazada 3

Memasuki musim hujan yang datangnya tidak bisa ditebak, bukan hanya sedia payung sebelum hujan, tetapi Moms juga bisa menyesuaikan outfit untuk mendukung keseharian agar penampilan tetap stylish dan tentunya nyaman digunakan seperti sepatu anti slip dan material tahan air hingga aksesori topi dan jaket.

4. Bikin mood semakin pas diiringi lagu kesukaan 

Memutar pilihan lagu-lagu kesukaan bisa jadi salah satu cara yang efektif bikin suasana semakin nyaman. Setiap orang punya pilihan lagu favoritnya sendiri, begitu juga dengan pilihan cara untuk mendengarkan lagunya. Mulai dari didengarkan melalui headphone kedap suara yang bisa bikin fokus, atau memutar lagu dengan speaker sambil bernyanyi. Apapun pilihannya, yang penting bisa membuat jiwa raga rehat sejenak. 

Demikianlah aktivitas yang bisa Moms lakukan. Agar semakin nyaman di kantong, Moms bisa memanfaatkan gratis ongkir di Lazada, yang kini bisa langsung digunakan secara otomatis, tanpa perlu mengumpulkan voucher lagi. Selain itu tersedia juga fitur pengembalian barang gratis untuk setiap pembelian yang tidak sesuai dengan disertai bukti berupa video. 

Selamat berbelanja dengan nyaman dan ciptakan momen spesial di Comfy Day!

  

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas
img
Menuju Masa Depan Perangkat Rumah Tangga dengan Teknologi AI
img
Tips Memilih Baju Lebaran Pria yang Tepat
img
Gandeng Desainer Jonathan Anderson, Koleksi Spring/Summer 2024  Ini Tampilkan Keindahan Kontemporer Khas Inggris