Ingin Dapat Video Call dari Ariel NOAH? Ini Caranya

Novita Sari - Rabu, 22 Mei 2024
Siapa pun bisa melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli produk susu Indomilk Steril. Foto: Ist
Siapa pun bisa melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli produk susu Indomilk Steril. Foto: Ist
A A A

Kabar gembira untuk para penggemar Ariel NOAH, nih. Kapan lagi bisa berinteraksi langsung secara personal dengan penyanyi yang digilai banyak kaum perempuan ini.

Ya, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapa pun bisa mendapatkan video call dari Ariel!

Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat susu kekinian ini relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari.

Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyampaikan, “Kami hadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passion sesuai karakternya.”

Dengan kemasan kaleng yang aman, memungkinkan siapapun dapat mengonsumsinya kapanpun dan di manapun. Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia. Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.

Vanda Ratana, GM Marketing dan Ariel NOAH. Foto: Ist
Vanda Ratana, GM Marketing dan Ariel NOAH. Foto: Ist

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, mengatakan, “Anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang sangat produktif dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas, bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh.”

"Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar. Untungnya sekarang ada susu steril ini yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari sehingga dapat terus menjalankan hobi saya. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas ‘gokil’!” kata Ariel.

Kehidupan Ariel dikenal dengan banyaknya aktivitas ‘gokil’ dan tuntutan kreativitas yang tinggi seperti membuat lagu, berolahraga, hingga motoran. Di balik penampilannya yang memukau, terdapat persiapan dan pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk tetap tampil fit. Terlebih lagi kegiatan di luar panggung lainnya yang juga menuntut kondisi badan Ariel untuk selalu tetap stabil.

Sekarang, siapa pun bisa melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli produk susu steril ini. Pindai kode QR pada kemasan, selanjutnya akan diarahkan untuk mengunjungi website. Ikuti petunjuk yang diberikan dan bersiaplah untuk video call dengan Ariel NOAH!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca LiburanĀ 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah