Ingin Laptop yang Canggih dan Multifungsi untuk Membantu Kegiatan Sehari-hari?

Novita Sari - Kamis, 07 Maret 2024
Laptop layar ganda yang telah melewati proses pengembangan secara konsisten selama bertahun-tahun. Foto: Ist
Laptop layar ganda yang telah melewati proses pengembangan secara konsisten selama bertahun-tahun. Foto: Ist
A A A

Untuk Moms and Dads para pekerja profesional, saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan utama.

Nah, ingin laptop yang canggih dan multifungsi untuk membantu kegiatan sehari-hari? Laptop ASUS Zenbook DUO sepertinya bisa jadi pilihan, nih. Laptop revolusioner, inovatif, dan estetik ini memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Membuka banyak aplikasi sekaligus: Moms bisa membuka resep masakan di satu layar, sambil menonton video tutorial di layar lainnya.
  • Multitasking dengan mudah: Moms bisa mengetik email di satu layar, sambil chatting dengan keluarga di layar lainnya.
  • Meningkatkan produktivitas: Moms bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan mudah dengan dua layar.

Untuk para Dad, apalagi yang bekerja di bidang IT maupun content creator, laptop ini juga dapat meningkatkan produktivitas karena membuat pekerjaan jadi lebih mudah, cepat sehingga efisien untuk waktu dan tenaga.

Oh iya, hari ini, Kamis, 7 Maret 2024, laptop tersebut resmi meluncur di Indonesia. “Laptop terbaik tahun 2024 telah tiba di Indonesia. Dibekali dua layar OLED, ditenagai AI, dan dilengkapi fitur eksklusif akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop dan memaksimalkan produktivitas sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Menarik, mendengar kisah dibalik terciptanya laptop dua layar ini. Dimulai ketika tim desain melihat bagaimana orang-orang bekerja dengan laptopnya. Seringkali mereka menggunakan monitor tambahan untuk memperluas ruang kerjanya. 

Masalah muncul ketika laptop harus digunakan di luar kantor sehingga memaksa mereka untuk kembali bekerja dengan satu layar. Inilah yang kemudian membuat mereka selama enam tahun, terus menyempurnakan hardware dan software untuk memudahkan interaksi pengguna laptop layar ganda sekaligus. Itulah mengapa ini bisa tampil sebagai laptop layar ganda terbaik di dunia, karena telah melewati proses pengembangan secara konsisten selama bertahun-tahun.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru