Ingin Merasakan Nuansa Kebersamaan di Bulan Ramadan? Yuk, Saatnya Kembali ke Rumah!

Efa Trapulina - Selasa, 19 Maret 2024
Program kembali ke Rumah dihadirkan untuk memudahkan masyarakat berkumpul dengan keluarga tercinta pada bulan Ramadan (Foto: dok. rupa-rupa)
Program kembali ke Rumah dihadirkan untuk memudahkan masyarakat berkumpul dengan keluarga tercinta pada bulan Ramadan (Foto: dok. rupa-rupa)
A A A

Untuk memudahkan keluarga Indonesia menciptakan momen yang lebih bermakna di bulan Ramadan, ruparupa, solusi omnichannel dari Kawan Lama Group, menghadirkan program #KembalikeRumah.

Program ini ditujukan untuk mengajak keluarga Indonesia kembali fokus beribadah, refleksi diri, menjalin silaturahmi yang sempat terputus, dan kembali ke rumah untuk ciptakan momen penuh makna bersama keluarga.

Untuk membantu menciptakan suasana yang hangat dan rumah yang nyaman, mereka menghadirkan berbagai promo, nih, Moms. Mulai dari perlengkapan memasak dan peralatan makan untuk memudahkan saat sahur dan berbuka puasa, ragam furnitur yang dapat menghadirkan nuansa kebersamaan dan kehangatan di rumah, ragam perlengkapan untuk menemani ngabuburit, alat-alat kebersihan untuk menambah kenyamanan momen kebersamaan di bulan Ramadan, serta perlengkapan mudik dan keamanan rumah agar pulang ke kampung halaman lebih aman dan nyaman.

Dalam program ini, Moms dan Dads bisa melengkapi semua kebutuhan rumah dengan mudah dan berkualitas hanya dalam satu tempat. Berlaku hingga 17 April 2024, nikmati promo seperti cashback hingga Rp1 juta, gratis ongkir, atau cicilan 0% tanpa biaya admin.

Konsep omnichannel ini juga menyediakan pilihan bagi pelanggan untuk mengambil barang yang dibeli melalui fasilitas “Diambil di Toko”. Di sini, Moms dan Dads bisa berbelanja di aplikasi seluler atau situs kemudian mengambil produk yang dibeli di toko terdekat kapan saja.

Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa menuturkan, selain promo yang beragam, program Kembali ke Rumah juga di kemas dalam video yang ditayangkan di sosial media dan Makna Talks. “Dengan dibintangi oleh aktor ternama Indonesia yaitu Deva Mahenra, kami berharap karya ini dapat menjadi pendorong untuk menciptakan cerita baru sehingga setiap momen bersama keluarga tercinta menjadi lebih bermakna,” tutupnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru