Ingin Tampil Soft Playful Makeup? Berikut Tipsnya!

Dwi Retno - Rabu, 24 April 2024
Soft Playful Makeup ciptakan look ceria dan manis (Foto : Dok. Dazzle Me)
Soft Playful Makeup ciptakan look ceria dan manis (Foto : Dok. Dazzle Me)
A A A

Suka dengan riasan wajah yang tampilkan look ceria tapi tetap manis? Kita contek makeup artis Marcelia Yang, yuk Moms. Dengan menggunakan rangkaian produk dari DAZZLE ME, bisa ciptakan riasan Soft Playful yang bisa jadi inpirasi. Berikut step-nya!

Base Makeup dengan Bedak Two Way Cake. Moms bisa gunakan base makeup ganda yang dapat diaplikasikan basah atau kering untuk tampilan makeup yang sempurna. Memberikan hasil matte instan dengan kontrol minyak yang impresif selama 12 jam. Tersedia dalam tekstur mikronisasi ultra-precise, bubuk ini memberikan tampilan alami, ringan, dan tahan lama tanpa membuat garis-garis lipatan.

Bedak Tabur. Selanjutnya gunakan loose powder dengan partikel super halus yang diformulasikan dengan teknologi penyerapan minyak yang kuat, produk ini memberikan hasil matte instan dan mampu mengunci makeup hingga 12 jam. Dilengkapi dengan medium coverage, bedak ini memberikan efek blur pada pori-pori besar dan memberikan tampilan wajah yang matte seolah-olah menggunakan filter.

Riasan Mata. Berikan riasan mata dengan The World Traveler Eyeshadow Palette eyeshadow all-in-one yang cocok untuk pemula. Diformulasikan dengan powder halus yang ringan dan pigmentasi tinggi, serta tersedia dalam delapan warna yang dapat digunakan untuk makeup lengkap dengan mudah.

Liquid Eyeliner. Gunakan Liquid Eyeliner untuk menghadirkan warna-warna cheerful yang memperkaya tampilan makeup mata. Diformulasikan dengan pewarna khusus untuk hasil yang tajam dengan satu sapuan, serta tahan lama dan anti-luntur. Aplikator berupa ujung kuas yang lembut dan elastis mudah digunakan oleh pemula, memberikan hasil yang halus dan rata dengan mudah.

Lip Cream. Aplikasikan Lip Cream terbaru dari DAZZLE ME ini Moms, dengan ketahanan 12 jam tanpa membuat bibir terasa kering, memberikan hasil warna yang intens hanya dalam satu kali pengaplikasian dan memastikan Moms mendapatkan tampilan sempurna sepanjang hari. Dilengkapi dengan empat kandungan botani yang dapat menenangkan dan memberikan kelembapan secara mendalam pada bibir. Antara lain Jojoba Seed Oil + Avocado Fruit Butter + Coconut Oil + Carrageenan Extract, diinfus dengan bahan-bahan botani yang menutrisi dan menghidrasi, memberikan hidrasi mendalam untuk bibir yang lembut dan lembab.

Setting Spray. Step terakhir kunci makeup dengan Setting Spray untuk hasil akhir dewy yang tahan lama dan mengontrol minyak. Dengan kekuatan 24H Dewy Lock, formulanya cepat kering dan membuat tampilan makeup tetap on fleek selama 24 jam. Dilengkapi dengan ekstrak 4D Centella untuk mengatasi kulit berminyak, serta triple-proof untuk efek waterproof, sweatproof, dan oil-proof, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk hasil makeup yang smooth dan tahan lama sepanjang hari.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru