Inovasi Terbaru Dengarkan Musik dan Gunakan Smartphone

Novita Sari - Selasa, 03 September 2024
Guncang industri smartphone dengan inovasi terbaru. Foto: Ist
Guncang industri smartphone dengan inovasi terbaru. Foto: Ist
A A A

Salah satu produsen perangkat pintar terkemuka di dunia, ZTE Mobile Devices, pada Selasa, 03 September 2024 di Jakarta, umumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, nubia Music dan ZTE Blade A55, yang akan tersedia mulai 5 September 2024.

Kedua perangkat ini menawarkan inovasi terbaru yang menggabungkan teknologi mutakhir yang cocok untuk berbagai gaya hidup digital modern dan bagi kaum muda yang mencari perpaduan sempurna antara inovasi dan harga yang terjangkau.

Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Indonesia, mengatakan, “Dengan slogan ‘Be Yourself’ perangkat ini dirancang bagi kaum muda agar bisa menjadi diri mereka sendiri, menikmati berbagai pengalaman dan gaya hidup digital sembari merasakan pengalaman musik favorit yang imersif dan tak tertandingi. Sedangkan Blade A55 cocok bagi kaum muda cerdas yang ingin meng-upgrade perangkat mereka ke smartphone yang lebih canggih dengan kamera dan performa luar biasa, namun memiliki harga yang terjangkau. Peluncuran kedua smartphone ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi lebih dekat kepada pengguna di Indonesia.”

Dengan desain terinspirasi dari pemutar piringan hitam klasik, dengan garis-garis geometris klasik dan holographic optical film yang menawan, bukan hanya sebuah smartphone, tetapi juga pemutar musik yang memberikan pengguna pengalaman tak tertandingi dalam menikmati musik favorit.

Tak hanya musik, pengguna juga bisa menikmati berbagai konten di layar seluas 6,6inci HD+ dengan refresh rate 90Hz untuk tampilan yang tajam dan hidup serta smooth. Abadikan berbagai momen terbaik dengan kamera ganda (50MP+AI) di belakang, disertai AI Camera, untuk gambar-gambar dan video yang jernih dan stabil, serta kemampuan merekam 12 scene pemotretan, dari portrait, pemandangan, hingga makanan dan malam. 

Kinerja dan Kualitas Layar yang Mengesankan

Smartphone ini mendefinisi ulang segmen yang terjangkau melalui perpaduan antara style, kinerja, dan kemampuan serbaguna, dalam performa yang luar biasa di kelasnya, baterai awet, kamera canggih, dan desain yang memukau.

Perangkat ini dirancang dengan performa yang powerful mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas digital dan multitasking berkat prosesor octa-core. Kinerjanya ditunjang oleh dynamic RAM yang berkapasitas lebih besar dan berteknologi fusi memori untuk meningkatkan RAM dari 4GB menjadi hingga 12GB, serta internal storage 128GB, untuk penyimpanan yang lebih besar. 

Fitur inovatif Live Island Interactive dan Side Fingerprint ditanamkan untuk memberikan kemudahan akses dan keamanan yang lebih baik. Live Island adalah semacam kapsul interaktif yang akan menampilkan berbagai notifikasi penting seperti status baterai, timer, koneksi earbuds; aktivitas real-time; dan pengingat bagi para multitasker. Menghadirkan kemampuan untuk membuka kunci layar dengan lebih efisien dan nyaman melalui sensor sidik jari yang dipasang di samping dan dengan adanya fitur pengenalan wajah.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren