Inovasi Terbaru Gel Moisturizer Ini Hadir dengan Teknologi 3 Holistic Actions

Dwi Retno - Jumat, 03 Mei 2024
Dengan Teknologi 3 Holistic Actions™ (Repair, Rebuild, Regenerate) Wardah Luncurkan Inovasi Terbaru Gel Moisturizer  (Foto : Ist)
Dengan Teknologi 3 Holistic Actions™ (Repair, Rebuild, Regenerate) Wardah Luncurkan Inovasi Terbaru Gel Moisturizer (Foto : Ist)
A A A

Seperti kita ketahui skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berfungsi untuk melindungi dari kerusakan. Ketika terganggu oleh faktor lingkungan atau kondisi kulit tertentu, seperti kulit kering atau peradangan, fungsi skin barrier dapat terganggu. Nah, berita baiknya adalah skin barrier yang rusak ini dapat diperbaiki kembali dengan 3 Holistic Actions: yaitu kulit diperbaiki dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak (Repair), membangun kembali sistem pertahanan skin barrier yang utuh (Rebuild), dan membentuk kembali komponen penyusun skin barrier (Regenerate).

ParagonCorp Research and Development (R&D) telah melakukan Skin Genomic Research yaitu penelitian genomik pertama pada kulit masyarakat Indonesia dengan skala besar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan memahami kulit Indonesia secara genetik. Penelitian tersebut menemukan beragam permasalahan kulit seperti; tekstur kulit kasar, kulit kusam, hingga hiperpigmentasi. Jika kondisi skin barrier rusak dan tidak segera diperbaiki, masalah kulit tersebut bisa semakin parah.

“Sebagai lapisan pertahanan pertama, skin barrier berperan dalam memberikan perlindungan terhadap zat berbahaya, bakteri, dan polutan lingkungan yang dapat merusak jaringan kulit. Kelembaban alami kulit juga dijaga oleh skin barrier, membantu menjaga elastisitas, kelembutan, dan tekstur kulit. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya untuk membuat your skin barrier reborn. Dengan merawat skin barrier, kita dapat menghindari masalah kulit seperti kering, iritasi, dan penuaan dini,” ujar dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, FINSDV selaku VP Research & Development ParagonCorp dan ParagonCorp Skin Science Expert.

Memahami pentingnya menjaga skin barrier untuk membuat kulit tetap sehat, kuat, dan cerah, dengan penelitian yang intensif, Wardah meluncurkan inovasi terbaru yaitu Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Actions™ (repair, rebuild, dan regenerate skin barrier).

Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare menyampaikan, “Kami dengan bangga meluncurkan inovasi Gel Moisturizer pertama yang efektif memperkuat skin barrier secara menyeluruh. Ini adalah sebuah solusi akan kekhawatiran terhadap setiap permasalahan kulit wajah yang dihadapi oleh konsumen. Terdiri dari 4 varian dengan kandungan Powerful Active Ingredients, wanita Indonesia dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka seperti jerawat, kulit dehidrasi atau kering, kulit kusam, serta noda hitam. Teknologi 3 Holistic Actions™ yang terdapat pada setiap varian tidak hanya repair skin barrier, tetapi juga rebuild dan regenerate skin barrier. Seluruh rangkaian dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit, telah dermatologically-tested, salah satu varian Calm & Soothe Gel Moisturizer tidak mengandung fragrance, dan direkomendasikan untuk menenangkan kulit yang reaktif hipoalergenik.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ajak UMKM Lokal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun ke-6, Hotel di Pusat Kota Jakarta Ini Gelar Night Market Spectacular Six
img
Teknologi dan Inovasi Terbaru Sepatu Lari Hadir di FlyLab
img
Tren Ngopi Baru yang Unik dan Menyenangkan!
img
Cara Gunakan Smartwatch untuk Dukung Hidup Sehat Namun Tetap Stylish