Jadi Sahabat Terbaik Selama 9 Tahun,  “From Bestie for Bestie” Hadir Manjakan Pecinta Kecantikan, Nih!

Efa Trapulina - Rabu, 28 Februari 2024
(ki - ka) Nadya Chatinsmara Goenash (Brand Manager Espoir Indonesia), Chrisanti Indiana (Co-Founder dan CMO Social Bella) dan  Arista Yolanda (Brand Representative Speaks To Me) dalam jumpa pers perayaan 9 tahun (Foto: Efa)
(ki - ka) Nadya Chatinsmara Goenash (Brand Manager Espoir Indonesia), Chrisanti Indiana (Co-Founder dan CMO Social Bella) dan Arista Yolanda (Brand Representative Speaks To Me) dalam jumpa pers perayaan 9 tahun (Foto: Efa)
A A A

Tanpa terasa, telah 9 tahun omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, Sociolla, hadir mendampingi perjalanan para beauty enthusiasts di Indonesia. Untuk merayakan momen istimewa ini, mereka menghadirkan serangkaian kejutan menarik selama 6 (hari) dengan tema “From Bestie to Bestie”.

Ajang tersebut digelar di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024. Di sini, para pecinta kecantikan akan dimanjakan dengan ribuan produk kecantikan dari puluhan brand populer dengan aneka voucher dan juga diskon menarik.

Tak hanya itu, Moms dan pengunjung juga bisa melakukan konsultasi kecantikan gratis, skin check hingga makeup demo bersama para pakar dan bertemu beauty influencer maupun kreator dan selebriti seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, Elisa Jonathan dan masih banyak lagi. Dalam momen istimewa ini, dilakukan pula 9 peluncuran eksklusif. Dua di antaranya adalah brand baru yakni parfum Speaks To Me dan brand make-up asal Korea Selatan yaitu Espoir.

Chrisanti Indiana dan Arista Yolanda
Chrisanti Indiana dan Arista Yolanda

Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella mengungkapkan bahwa  perhelatan ini dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun dengan para beauty enthusiasts.

“Kami mau merayakan persahabatan yang sudah berjalan 9 tahun ini dengan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para bestie, termasuk menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan yang seamless, inovatif dan menyenangkan. Ke depannya kami akan terus memperluas jangkauan produk dan layanan kami. Tahun ini kami sudah membuka banyak store baru di luar kota besar seperti Kediri, Cirebon, untuk lebih dekat lagi menjangkau para beauty enthusiasts,” imbuh wanita yang biasa disapa Santi ini saat ditemui pada konferensi pers perayaan ulang tahun Sociolla ke-9 di Mall Central Park, Jakarta, Selasa (27/02/24).

Brand Representative Speaks To Me, Arista Yolanda, mengungkapkan, “Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin membawa para beauty enthusiasts kembali ke momen-momen penting dalam hidup mereka melalui kelima wewangian. Bahan wewangian parfum ini telah melewati standar ketat dari IFRA (International Fragrance Association) yang berarti minim resiko iritasi sebagai komitmen untuk melindungi konsumen.” 

Wah, seru ya! Bagi Moms dan pecinta kecantikan yang ingin menemukan produk kecantikan favorit dengan harga fantastik, jangan lewatkan ajang ini, ya. Kamu juga bisa menikmati potongan harga hingga 90% dan voucher hingga Rp 900,000 lho! Kunjungi acaranya dan dapatkan keseruan, kejutan menarik dan hadiahnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru