Jadi Solusi Orangtua Modern, Tisu Basah Bayi Ini raih Penghargaan Pilihan Konsumen

Efa Trapulina - Kamis, 25 Januari 2024
Foto: Ist
Foto: Ist
A A A

Mengawali tahun, tisu basah atau baby wipes Momami bawa berita gembira. Baru-baru ini Momami meraih prestasi baru dari Infobrand dengan penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah. 

Penghargaan tahunan ini diberikan kepada merek-merek yang menjadi pilihan konsumen pada toko resmi di platform e-commerce di Indonesia sesuai dengan kategori produk.  

Sebagai merek terpilih dalam kategori tisu basah, Momami telah memenuhi dua kriteria umum sesuai dengan penilaian resmi dari Infobrand, yakni: 

1. Memiliki minimal 1.000 ulasan di kategori produk dan memperolah rating penilaian konsumen minimum 4,5 dari 5.  

2. Masuk ke dalam 5 besar Top Consumer Preference Brands dalam kategori tisu basah. 

“Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orangtua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orangtua modern di Indonesia,” ucap Lina Paulina, selaku Vice President Momami di Kanmo Group. 

Diluncurkan pertama kali tahun 2019, Momami ingin menjadi solusi praktis bagi orangtua modern dengan meluncurkan koleksi tisu basahnya. Koleksi tisu basah ini menjadi populer dengan pesat karena dibuat sesuai dengan lima ragam fungsi dan praktis, yaitu: Antibacterial, Tooth & Gum, Pacifier & Bottle Wipes, Water Wipes, dan Saline Wipes. 

Masing-masing varian tisu basah ini memiliki kegunaan yang berbeda, memastikan efisiensi dalam menjaga kebersihan bayi dan anak, praktis, dan aman untuk digunakan si kecil.

Kini rangkaian produknya telah berkembang menjadi 9 kategori untuk perawatan bayi, anak juga ibu.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada orangtua di Indonesia. Prioritas kami adalah secara konsisten menyediakan solusi inovatif agar dapat menjadi pendamping yang holistik untuk komunitas orangtua di Indonesia,” tutup Lina Paulina.  

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Internasional Perbaikan Infrastruktur dan Sanitasi untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah di Rajeg, Tangerang
img
Edukasi Ribuan Ibu dan Anak, Gerakan Anti Ruam Kolaborasi Bersama Puskesmas di Indonesia
img
Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional
img
Solusi Praktis Penuhi Asupan Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak