Jalin Kerjasama untuk Perkuat Layanan Purna Jual

Novita Sari - Sabtu, 01 Juni 2024
Ki-ka: Uday Kumar Kanapady (Head South East Asia Cluster of PLI), Yuzaini Md Yusof (President Director PETRONAS Indonesia), Wen Krisnadi (Country Manager PLI Indonesia), Roelof Lamberts (CEO PT IIDI), dan Balian Prentolaharso (Aftersales Head PT IIDI
Ki-ka: Uday Kumar Kanapady (Head South East Asia Cluster of PLI), Yuzaini Md Yusof (President Director PETRONAS Indonesia), Wen Krisnadi (Country Manager PLI Indonesia), Roelof Lamberts (CEO PT IIDI), dan Balian Prentolaharso (Aftersales Head PT IIDI
A A A

Untuk meningkatkan layanan purna jual (aftersales service) bagi pelanggan, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI), distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia, menjalin kerjasama dengan PETRONAS Lubricants International (PLI). 

Pengukuhan kerjasama ini diumumkan pada Jumat, 31 Mei 2024 di salah satu jaringan dealer dan bengkel resmi terbaru di Indonesia, PT Cakrawala Automotif Rabhasa cabang Bintaro yang berlokasi di Graha Paramita II, Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, CBD No.2 Blok F1, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten (15220).

Dealer dan bengkel resmi terbaru tersebut memiliki kemewahan otentik di dalam showroom, dengan peralatan dan perlengkapan termutakhir serta didukung teknisi bersertifikat, hingga mampu melayani perawatan kendaraan hingga 400 kendaraan per bulan.

Momentum ini juga bertepatan dengan pelaksanaan National Service Weeks (NSW) 2024, sebuah program rutin yang selalu dinanti oleh pelanggan setia di seluruh Indonesia.

NSW merupakan program tahunan yang diselenggarakan khusus untuk pemilik kendaraan yang sudah di luar masa garansi dan 5-Year StarService. Selama NSW berlangsung, para pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan servis dan pembelian suku cadang dengan biaya yang lebih hemat, serta mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. 

Di NSW kali ini, berkat dukungan PETRONAS, pemilik model kendaraan A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class tahun produksi 2016 ke bawah dapat menikmati harga khusus untuk paket penggantian oli mulai dari 1,5 juta rupiah sudah termasuk pajak.

"Kerja sama ini adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap kendaraan mendapatkan pelumas berkualitas tinggi sesuai dengan standar global kami. Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan ini untuk memberikan manfaat yang nyata bagi para pelanggan kami di Indonesia," ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. 

PLI menjadi rekanan penyedia pelumas mesin yang akan digunakan di seluruh jaringan dealer resmi di Indonesia.

Dengan melakukan servis dan layanan purna jual di jaringan dealer resmi, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti jaminan suku cadang asli, keahlian tim teknikal yang terlatih sesuai standar, penggunaan peralatan dan perlengkapan diagnostik canggih, serta pengalaman eksklusif sebagai pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelumas berkualitas tinggi, dengan teknologi yang kami uji dan kembangkan. Sehingga pelumas kami memberikan kenyamanan untuk pengendara sehari-hari. Kerja sama ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami terhadap kualitas dan inovasi," ujar Wen Krisnadi, Country Manager PETRONAS Lubricants International (Indonesia).

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru