Jefri Nichol Pecahkan Stigma Lipstik Matte Sebabkan Bibir Kering

Dwi Retno - Rabu, 17 Juli 2024
barenbliss meluncurkan No Gravity Transferproof Matte Lipstick, bersamaan dengan pengumuman aktor muda berbakat, Jefri Nichol, sebagai brand ambassador (Foto : Ist)
barenbliss meluncurkan No Gravity Transferproof Matte Lipstick, bersamaan dengan pengumuman aktor muda berbakat, Jefri Nichol, sebagai brand ambassador (Foto : Ist)
A A A

Siapa bilang lipstik matte bikin bibir kering dan tidak nyaman? barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick hadir sebagai revolusi lipstik matte yang akan mengubah pandanganmu! Dwi Agusti Maulidiya, atau yang akrab disapa Tia, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan gabungan formula Transferproof Technology dan 4x Natural Plant-Based Oil, memberikan hasil akhir matte dengan tekstur selembut mentega (tekstur buttery) dan tahan hingga 16 jam. Tak hanya itu, pigmentasi warnanya yang tinggi dan menciptakan efek blur yang natural dapat menyamarkan garis-garis halus bibir, memberikan tampilan yang sempurna hanya dengan sekali oles. Yang paling penting, bibir akan tetap lembap dan terhidrasi berkat Crackless Comfort Formula yang mengandung bahan-bahan alami terbaik.

“Bayangkan texture buttery yang lumer di bibir, namun dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Itulah yang kami tawarkan! Lipstik ini bukan hanya sekedar warna, tapi juga pengalaman baru dalam berlipstik. Teksturnya yang lembut seperti mentega akan membuatmu lupa kalau sedang memakai lipstik matte,” ungkap Tia.

Jefri Nichol, aktor muda berbakat yang selalu tampil percaya diri dan memukau, kini resmi bergabung menjadi keluarga besar barenbliss. Sama seperti Jefri yang selalu tampil berani dan apa adanya, brand makeup ini juga mengajak kalian untuk mengekspresikan diri tanpa batas. “Aku suka banget sama pilihan warnanya! Cenderung natural dan aman dipake buat cowok, bikin tampilan jadi fresh dan enerjik, cocok banget buat special occasion-ku seperti saat shooting, gala premier film ataupun pemotretan. Bikin aku makin pede buat ketemu orang banyak! Apalagi karirku di dunia entertainer mengharuskan aku menggunakan makeup untuk menunjang penampilan. Pilihan makeup dengan warna natural membuat aku semakin tampil percaya diri dengan looks natural yang mempesona tanpa mengurangi tampilan maskulinitas ku karena makeup is genderless and I’m ready to break the limit,” ujar Jefri antusias.

Pemilihan Jefri Nichol sebagai brand ambassador terbaru mencerminkan semangat merek ini dalam merayakan keberanian dan kebebasan berekspresi. Jefri, yang dikenal karena gaya unik dan kepribadiannya yang autentik, mengajak semua orang untuk berani mengekspresikan diri tanpa batas. “Buatku, makeup itu salah satu cara buat mengekspresikan diri, dan brand ini punya warna-warna yang depth tidak terlalu terang, tapi ada pilihan warna yang lebih natural jadi masih bisa untuk di pake cowok biar bibirnya terlihat lebih sehat. Lipstik ini juga andalanku buat aktif beraktivitas tanpa rasa khawatir. Tahan lama banget, jadi bisa bebas aktif tanpa takut luntur!" ungkap Jefri.

Seperti kita ketahui, brand ini menghadirkan produk kosmetik genderless. Dimana produk-produknya tidak hanya diciptakan untuk perempuan, tetapi juga cocok digunakan oleh laki-laki. Mereka percaya bahwa makeup tidak hanya mendukung tampilan yang percaya diri, tetapi juga meningkatkan kesan tampilan profesional dalam berbagai situasi.

Sebagai merek K-Beauty pertama di Indonesia, menghadirkan berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok untuk semua jenis skin tones orang Indonesia. “Ini adalah langkah kami dalam memberikan persepsi baru tentang kecantikan, di mana produk kami dirancang untuk bisa dinikmati dan digunakan oleh semua orang, tanpa memandang gender,” ungkap Tia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perpaduan Budaya Italia - Indonesia dalam Kulkas Berdesain Ikonik Karya Didiet Maulana
img
Karya Seni yang Menggambarkan Fragmentasi Gambaran Idealisme Memenangkan Painting of the Year 2024
img
Mau Makan Enak tapi Tetap Sehat? Coba Disini, Deh!
img
Naik MRT Sekarang, Bayar Belakangan dengan Paylater