JKT48 Ajak Gen-Z Cobain Era Baru Snack Keripik Kentang Nipis Pedas

Efa Trapulina - Jumat, 12 Juli 2024
Peluncuran snack keripik kentang Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Solo (Foto: Ist)
Peluncuran snack keripik kentang Japota Nipis Pedas bersama JKT48 di Solo (Foto: Ist)
A A A

Suka makan yang pedas-pedas? Kebetulan nih, ada inovasi baru yang bisa kamu nikmati.

Setelah sebelumnya sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Japota Nipis Pedas.

Varian baru dari merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings ini menyajikan the next level keripik kentang dengan sensasi pedas yang berpadu dengan segarnya jeruk nipis.

Terbuat dari 100% kentang asli yang dipotong tipis, tekstur keripik kentangnya yang renyah dan krenyes, bikin acara ngemil jadi makin asyik. Dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli, membuat pengalaman snacking rasa Nipis Pedas #PedasSegarnyaGakCukupSatu. 

Fascah Aprialty SitumorangSenior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengatakan bahwa selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas yang mudah didapatkan di tengah masyarakat. Namun, belum ada snack keripik kentang yang menyajikan perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia,

“Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas. Tidak hanya sekadar pedas, tetapi juga berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli. Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru ini. Kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda.”

Perpaduan sensasi pedas dan segar jeruk nipis sebetulnya sudah cukup akrab di lidah dan digemari masyarakat Indonesia lewat berbagai cita rasa pilihan kuliner. Jeruk nipis juga kerap digunakan sebagai tambahan untuk memperkaya cita rasa makanan pedas. Tak heran jika banyak masyarakat, khususnya anak muda, menyerbu varian terbaru  tersebut seperti terlihat pada peluncurannya bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo (11/07) lalu.

Jessi, salah satu anggota JKT48 pun tak ragu menjadikan varian Nipis Pedas sebagai snack favoritnya. “Rasa pedasnya itu nge-blend banget sama sensasi segar jeruk nipis. Fix sih ini jadi salah satu varian  favorit aku. Benar-benar nunjukin era baru snack keripik kentang yang gak cuma pedas, tapi ada sentuhan segar ketika dinikmati,” seru Jessi.

Ia pun mengapresiasi langkah snack tersebut menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang. “Mirip banget dengan spirit JKT48 sekarang ya, sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar di karya-karya terbaru kita,” kata Jessi pada ratusan pengunjung yang hadir memadati venue acara.

Selain Jessi, anggota JKT48 lainnya, Olla, juga menceritakan preferensi snacking ala dirinya. “Sebagai pecinta makanan pedas, aku tuh suka makanan yang gak cuma ngasih sensasi pedas di lidah. Nah, selama ini kebanyakan snack itu rasanya pedas menyengat aja belum ada yang pedas seger kayak varian Nipis Pedas. Tekstur keripik kentangnya juga tipis, krenyes, terus ada taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan. Selain itu, ini cocok banget dinikmati kapan saja, misalkan lagi break aktivitas atau sekadar ingin bersantai. JKT48 approved, so teman-teman semua wajib coba!” pungkasnya.

Berbicara soal harga, snack ini dibanderol dengan harga terjangkau Rp10.000 dan telah tersedia di minimarket, hypermarketsupermarket lainnya, juga e-commerce.

 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren