Kabar Gembira untuk Moms and Dads yang Suka Jalan-Jalan ke Alam Bebas

Novita Sari - Selasa, 26 Maret 2024
Ki-ka: Martina Harianda Mutis-General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa, Reggie Ramadana-Brand Marketing Teva, dan Miss Dyah-Colour Consultant. Foto: Novi
Ki-ka: Martina Harianda Mutis-General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa, Reggie Ramadana-Brand Marketing Teva, dan Miss Dyah-Colour Consultant. Foto: Novi
A A A

Moms and Dads yang suka jalan-jalan ke alam bebas, ada kabar gembira, nih! Ya, Teva, merek sandal dan sepatu outdoor terkenal dari Amerika, baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia! Tepatnya di Lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Keistimewaan yang mereka miliki; didesain khusus untuk aktivitas luar ruangan, nyaman, kuat, dan stylish. Memiliki teknologi tri-ring yang bikin sandal dan sepatu tidak licin di segala medan. Tersedia berbagai pilihan model, dari sandal klasik Originals sampai sepatu hiking Performance yang keren.

Cocok banget buat Moms and Dads yang suka jalan-jalan ke taman atau gunung, ingin tampil stylish saat berkebun, dan cari sandal atau sepatu yang awet dan tahan lama.

Di toko tersebut, Moms and Dads bisa mencoba berbagai model sandal dan sepatu, mendapatkan saran dari staf yang ramah tentang sandal dan sepatu yang cocok untuk kebutuhan, dan juga bisa membeli dengan harga spesial!

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan semangat kepeloporan dan komitmen terhadap keunggulan di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia yang penuh semangat," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa pada Senin, 25 Maret 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Store baru kami ini tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium kami, namun juga berfungsi sebagai destinasi dimana pelanggan dapat terhubung dengan nilai-nilai brand kami yaitu eksplorasi, inklusivitas, dan kepedulian terhadap lingkungan," tambah perempuan yang akrab disapa Rianda.

Merek sandal dan sepatu outdoor dari Amerika, membuka toko pertamanya di Indonesia. Foto: Ist
Merek sandal dan sepatu outdoor dari Amerika, membuka toko pertamanya di Indonesia. Foto: Ist

Dikisahkan Rianda, pada tahun 1984, mereka menciptakan sandal olahraga pertama di dunia di tepi Grand Canyon. “Merek ini melengkapi para petualang yang berjiwa bebas di seluruh dunia dengan alas kaki luar ruangan yang serbaguna dan modern. Pada tahun 2020, kami berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan 100% tali ikoniknya dibuat dari plastik daur ulang, sehingga generasi mendatang dapat terus menjelajahi dunia liar di sekitar mereka,” tuturnya.

Menurut Reggie Ramadana - Brand Marketing Teva, sandal ini merupakan sandal yang didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari.

Ditambahkan Reggie, di hari jadinya yang ke-40, brand ini coba didatangkan ke Indonesia. “Cocok bagi mereka yang fun expected.  Misal pas lagi jalan, ada pantai, bisa nyaman dengan sandal ini. Nyaman untuk hiking, meski tak harus suka hiking. Sandal ini bisa ngikutin spiritmu,” ujar Reggie. “Waterproof, untuk durability dan comfortness, sandal ini bisa diandalkan,” seru Reggie seraya menambahkan bahwa berikutnya mereka akan ekspansi ke Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dan sekitar Mei atau Juni akan ke Bali.

Terkenal dengan teknologi tri-ring, yang terintegrasi di seluruh lini produknya, memastikan daya cengkeram dan penyangga yang unggul, sehingga para petualang dapat menavigasi medan apapun dengan percaya diri dan mudah. Mulai dari sandal Originals yang ikonik hingga sepatu hiking berperforma tinggi dan sepatu lifestyle serbaguna, penawaran mereka memenuhi setiap aspek penjelajahan di alam bebas.

Selain itu, sol luar yang dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang luar biasa pada permukaan, di musim dingin tidak mudah tergelincir, yang semakin meningkatkan pengalaman di luar ruangan bagi para petualang.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru