Kakek dan Nenek Pun Berhak Bermain dan Bahagia Di Hari Lansia Internasional

Dwi Retno - Kamis, 22 Agustus 2024
Timezone rayakan Hari Lansia dengan berbagi kebahagian dan ciptakan momen berharga bersama keluarga (Foto : Retno)
Timezone rayakan Hari Lansia dengan berbagi kebahagian dan ciptakan momen berharga bersama keluarga (Foto : Retno)
A A A

Untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, Timezone Indonesia merayakan Hari Lansia Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 Agustus. Tahun ini, wahana bermain ini mengadakan acara spesial yang mengajak para kakek dan nenek untuk menikmati waktu berkualitas dan bermain bersama keluarga. 

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengungkapkan, “Hari ini adalah perayaan bagi para lansia kita yang telah memberikan begitu banyak untuk keluarga dan komunitas mereka. Kami menghargai dedikasi mereka dengan  mengajak bermain dan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih, kami berharap dapat menghormati kontribusi mereka dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup.”

Untuk memperingati hari istimewa ini, Timezone mengundang komunitas lansia di sekitar venue untuk berpartisipasi dalam aktivitas menyenangkan bersama anak dan cucu mereka. Selain itu, para eksekutif dari Summarecon Mall bergabung dalam perayaan ini, menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

Naveen menambahkan, “Kami juga memberikan kesempatan bagi tim Fun Squad kami dari kantor pusat untuk mengajak orang tua mereka bermain bersama. Kami berharap misi ini untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan dapat dirasakan pada hari-hari istimewa seperti ini.”

Acara ini menunjukkan dedikasi  yang tak tergoyahkan dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik untuk keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar, menghadirkan senyuman di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta. 

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Hadirkan Pameran ‘Kisah Kita’ dan Luncurkan Produk Terbaru di Anniversary Ke-49
img
Sayangi Hewan Kesayangan dengan Berikan Nutrisi dan Probiotik Aktif
img
Nikita Willy Bagi Tips Parenting, Bonding jadi Lebih Seru!
img
Konferensi Tata Lingkungan Indonesia 2024, Bersatu Melindungi Bumi