Kelola Polis Asuransi dan Bangun Kebiasaan Hidup Lebih Baik di Satu Aplikasi

Efa Trapulina - Rabu, 22 Mei 2024
PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan aplikasi Omne by FWD (Omne) di Jakarta, Senin, 20/5/24 (Foto: Efa)
PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan aplikasi Omne by FWD (Omne) di Jakarta, Senin, 20/5/24 (Foto: Efa)
A A A

Untuk membangun keuangan yang sehat, kehadiran asuransi menjadi salah salah fondasi yang penting ya, Moms.  Mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, dan sebagainya. Nah, bagi mereka yang sudah memiliki polis asuransi, terkadang ada kesulitan untuk mengelolanya. Misalnya saja suka lupa kapan nih waktu pembayaran premi asuransi, tanggal jatuh tempo, status premi, dan sebagainya.

Bagi nasabah dari perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, FWD Insurance, hal itu kini tak menjadi masalah lagi.  Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan aplikasi Omne by FWD. Ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah. Tak cuma itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas. Lewat satu aplikasi, akan mempermudah Moms dan Dads untuk jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di restoran Bale Nusa, Jakarta pada Senin (20/5/24), Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance mengatakan, “Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki serta menciptakan kebiasaan mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari, untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan lebih sehat.” 

Dengan aplikasi tersebut, nasabah bisa mengelola polis asuransinya dengan mudah seperti melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan melihat informasi kontak agen.  

Tak hanya nasabah, pengguna umum juga bisa memanfaatkan fitur gaya hidup yang tersemat dalam aplikasi untuk memaksimalkan aktivitas, antara lain:

  • Insta Health, untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stress
  • Guided Moments (Get Fitter dan Sleep Better) yang dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi, olah pernapasan, program olahraga, dan relaksasi
  • Mini Games untuk bersantai  
  • Abadikan Momen untuk mendorong kreativitas dan bersantai melalui kreasi dengan Origami Art dan menciptakan galeri seni sendiri.

Aktris dan Presenter Indy Barends sangat menyambut antusias kehadiran aplikasi asuransi dan gaya hidup ini. Aktivitas kesehariannya yang padat membuat ia membutuhkan asisten yang dapat membantunya tetap perform 100%. “Berkat aplikasi ini, keseharian saya semakin berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari. Melalui aplikasi ini, saya bisa menjaga gaya hidup yang sehat serta mengelola produk asuransi saya dengan lebih mudah.” tutur Indy.

Guna memberikan dampak positif yang bermakna, Desy mengatakan bahwa perusahaan telah berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages. Untuk setiap nasabah yang menghubungkan polis asuransi ke aplikasi selama periode 20 Mei – 19 Juli 2024, maka turut serta memberikan donasi bagi akses pendidikan anak-anak di bawah naungan lembaga tersebut.

Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan dapat digunakan tanpa biaya. Tak hanya di Indonesia, juga hadir di berbagai negara di dunia antara lain di Filipina, Hong Kong, Makau, Thailand, Japan, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Kamboja.

Terkait aplikasi tersebut, Desy mengatakan, “Kami berharap dapat digunakan oleh siapa saja untuk menjalankan aktivitas secara maksimal dan do life at 100%.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI